Alasan Thiago Silva Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rabu, 05 Januari 2022 - 01:05 WIB
loading...
Alasan Thiago Silva Perpanjang Kontrak di Chelsea
Thiago Silva memperpanjang kontrak di Chelsea, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB/Foto/chelsea.com
A A A
LONDON - Thiago Silva memperpanjang kontrak di Chelsea , Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Mantan bek AC Milan itu melanjutkan durasi kerja di klub asal London hingga musim 2022/2023.

Chelsea tak sembarangan memperpanjang kontrak Silva. Manajemen The Blues melihat awal yang sukses dipersembahkan pemain asal Brasil ini, termasuk di antaranya memenangkan Liga Champions pertama kalinya dalam kariernya setelah bergabung dari PSG pada musim panas 2020.



Musim ini Silva telah mempertahankan tingkat kinerja yang sangat bagus yang membuatnya menjadi bagian pola permainan Thomas Tuchel. Dia pun menjadi favorit di mata para penggemar Chelsea.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu telah mencatatkan 22 penampilan musim ini. Pemain berusia 37 tahun itu terbukti mahir untuk menjaga jantung pertahanan Chelsea dengan baik sejauh ini.



“Masa bakti Thiago Silva di Chelsea akan berlanjut hingga musim 2022/23 setelah sang bek memperpanjang kontraknya di klub selama satu tahun,” tulis laman resmi Chelsea.

Sementara Silva berharap trofi liga maupun Liga Champions itu bukan yang terakhir dalam kariernya bersama Chelsea.

“Bermain di sini bersama Chelsea adalah kesenangan yang nyata. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain selama tiga tahun di sini di klub hebat ini, jadi saya sangat senang untuk bertahan selama satu musim lagi,” ujar Thiago Silva.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, klub, Marina, dan kepada Abramovich atas kesempatan ini. Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini dan untuk para pendukung, yang selalu berada di sisi saya sejak saya tiba,” lanjutnya.

“Sungguh luar biasa memiliki hubungan ini dengan para penggemar dan tidak hanya itu tetapi juga para pemain, staf, dan seluruh klub. Saya akan memberikan segalanya untuk terus bermain di level ini di liga paling penting di dunia,” tambahnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)