Karena Ini Real Madrid Ngebet Boyong Bek Juventus Merih Demiral

Rabu, 05 Januari 2022 - 02:05 WIB
loading...
Karena Ini Real Madrid Ngebet Boyong Bek Juventus Merih Demiral
Merih Demiral diburu Real Madrid/foto/gercekgundem.com
A A A
MADRID - Real Madrid ngebet memboyong bek Juventus untuk memperkuat lini belakang di paruh kedua musim ini. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti tertarik mengamankan bek Merih Demiral.

Madrid fokus membangun kekuatan pertahanan setelah kehilangan Raphael Varane dan Sergio Ramos musim ini. Lini pertahanan saat ini dianggap kurang solid.



Saat ini, Demiral masih bermain untuk Atalanta dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim ini. Hal tersebut membuat Real Madrid tampaknya harus lebih bersabar untuk bisa mendapatkan pemain asal turki tersebut.

Menurut Fanatik, Selasa (4/1/2021) Real Madrid telah mengalokasikan dana besar untuk bisa mendapatkan bek anyar. Namun, untuk bisa mendapatkan Demiral, Los Blancos tampaknya harus menunggu hingga akhir musim nanti.



Demiral memang mampu menunjukkan kemampuan yang sangat baik bersama Atalanta musim ini. Hal tersebut pun membuat Ancelotti dikabarkan membujuk manajemen Real Madrid untuk bisa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kemampuan Demiral bagi Atalanta musim ini memang tidak diragukan lagi. Dirinya telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari 19 pertandingan yang dilakukan di Liga Italia dan Liga Champions bersama Atalanta.

Tak hanya itu, penampilan baik juga berhasil ditunjukan Demiral bersama Timnas Turki. Selama babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Demiral yang memainkan tujuh pertandingan berhasil mencetak satu gol untuk Turki.

Meski begitu, Real Madrid pun bisa saja mendapat saingan berat untuk bisa mendapatkan Demiral. Pasalnya, beberapa klub ternama lainnya seperti Chelsea, Manchester United, Napoli, Newcastle United, juga berminat untuk mendapatkan Demiral.

Demiral dibeli Juventus dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Bianconeri pun harus merogoh kocek hingga 18 juta euro (Rp338,9 miliar) untuk bisa mendapatkan pemain dengan postur 1,9 meter tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)