Jelang Chelsea vs Tottenham: Lukaku Insyaf, Janji Puaskan Fans

Rabu, 05 Januari 2022 - 07:32 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Tottenham: Lukaku Insyaf, Janji Puaskan Fans
Romelu Lukaku siap mengembalikan kepercayaan fans Chelsea/Twitter
A A A
LONDON - Striker Chelsea Romelu Lukaku membuat pengakuan bersalah atas ucapannya yang membuat klub dan fans murka. Lukaku siap mengembalikan kepercayaan fans pada laga Chelsea versus Tottenham Hotspur.

The Blues -julukan Chelsea- akan menghadapi Tottenham pada pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Rabu (5/1/2022) malam waktu lokal atau Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.


Lukaku pun meminta maaf dan mengakui kesalahan atas pernyataan kontroversialnya belum lama ini. Mantan pemain nInter Milan itu bertekad untuk mengembalikan kepercaya fans The Blues.

Lukaku menjadi perbincangan setelah mengungkap tidak senang dengan situasi di Chelsea. Dia ingin kembali ke klub lamanya Inter Milan. Tentu saja pernyataan itu membuat Pelatih Thomas Tuchel merasa terganggu. Fans pun bereriak minta agar Lukaku di ditukar Harry Kane.



Akhirnya Tuchel mengambil sikap untuk membuka obrolan dengan pemain berusia 28 tahun sekadar untuk klarifikasi. Di samping itu, Tuchel juga tidak menyertakan Lukaku dalam daftar pemain dalam melawan Liverpool pekan lalu.

Setelah ditunggu-tunggu serta menimbulkan spekulasi liar atas masa depan sang pemain, Tuchel pun memberi konfirmasi pada Selasa (4/1/2022) malam WIB ini. Hasil pertemuan Tuchel dengan Lukaku berakhir damai dan sang pemain telah meminta maaf.

Tak lama kemudian, Lukaku sendiri yang secara resmi meminta maaf melalui media resmi internal klub. Dia memahami bahwa fans sangat marah atas perkataannya sehingga dia meminta maaf dengan sepenuh hati.

“Untuk para fans, saya minta maaf telah membuat kalian marah dengan perkataan saya,” ucap Lukaku dalam video eksklusif yang disebar laman resmi Chelsea.

“Kalian tahu hubungan saya dengan klub ini ketika saya masih remaja. Saya sangat mengerti kalian sangat marah,” lanjutnya.

“Sekarang serahkan kepada saya untuk memperbaikan kepercayaan kalian dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan komitmen itu setiap hari di sesi latihan dan pertandingan. Saya selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

“Termasuk kepada pelatih, rekan setim, hingga ofisial, saya minta maaf sekali karena saya pikir itu semua bukan momen yang bagus (mengatakan itu). Saya ingin terus memenangkan pertandingan ke depan dengan tingkah laku yang terbaik,” tutupnya.

Lukaku pun akan kembali masuk ke daftar pemain pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 melawan Tottenham Hotspurs.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)