10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:14 WIB
loading...
10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!
10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!/The Sun
A A A
Sepuluh petinju terkaya di dunia terungkap termasuk Tyson Fury dan Anthony Joshua yang kekayaannya masih di bawah Floyd Mayweather Jr . Jika Anda layak mendapatkan gelar juara, maka ada kemungkinan besar Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam tinju.

10 petinju ini telah menghasilkan banyak uang selama karier tinju mereka dan merupakan yang terkaya. Dan bagaimana mereka mendapatkan uang mereka bukan hanya dengan bertarung di ring.

10. Wladimir Klitschko, £58 juta
Klitschko mendominasi divisi kelas berat selama 10 tahun, jadi tidak mengherankan melihat petinju Ukraina itu masuk dalam daftar petinju terkaya. Selama enam tahun ia memegang lima sabuk, dan mengakhiri kariernya dengan rekor 69-64-5. Dua bayaran terbesarnya datang dalam pertarungannya melawan Tyson Fury dan Anthony Joshua, yang dia kalahkan sebelum
pensiun.



9. Anthony Joshua, £60 juta
Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa Joshua telah mendapatkan kekayaan seperti itu hanya dari 26 pertarungan. Tapi, karena dapat dipasarkan seperti mantan juara Inggris, nilainya akan selalu tinggi.
Yang mengherankan, AJ menjual lebih dari satu juta PPV dalam tujuh pertarungan berbeda. Lebih dari dua juta menyaksikannya menghancurkan Joseph Parker.

8. Sugar Ray Leonard, £88 juta
Selama dua dekade, Sugar Ray membuat kita semua terpesona - bahkan memenangkan dua medali emas. Dia juara kelas welter, dan memegang kejuaraan kelas welter dari keempat badan sanksi utama tinju.
Dan itu tidak semua. Legenda tinju senilai £88 juta ini memenangkan kejuaraan kelas menengah, kelas menengah ringan, kelas menengah super, dan kelas berat selama masanya.

7. Tyson Fury, £100 juta
Berkat pertarungan trilogi Deontay Wilder yang epik, kekayaan bersih Raja Gipsi telah meningkat pesat. Yang pertama dengan orang Amerika itu sangat mengesankan ESPN sehingga mereka memberinya kontrak £80 juta untuk lima pertarungan.
Dengan masih banyak peluang pertarungan, petinju berusia 33 tahun itu bisa tampil lebih tinggi dalam daftar jika dia mendapatkan pertarungan impiannya melawan Joshua.

6. Lennox Lewis, £103 juta
Penghargaan untuk petinju Inggris terkaya dalam daftar diberikan kepada mantan juara kelas berat Lennox Lewis. Kemenangan melawan Mike Tyson, Evander Holyfield, dan Vitali Klitschko membuat Lennox mendapat gaji besar.
Dia pensiun setelah mengalahkan Klitschko, meninggalkan gelar kelas berat WBC, IBO, dan The Ring.

5. Saul Canelo Alvarez, £105 juta
Saul Alvarez adalah petarung tertinggi saat ini dalam daftar, dan memiliki potensi untuk menjadi yang tertinggi yang pernah ada. Dia adalah petinju terbesar dalam olahraga sejak Floyd Mayweather pensiun, menarik banyak penggemar ke pertarungannya.
Sembilan tahun lalu pertarungannya melawan Mayweather menjadi pertandingan tinju ketiga yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Sejak itu, dia memiliki 15 kontes PPV lagi yang dibeli oleh lebih dari satu juta orang.

4. Oscar de la Hoya, £148 juta
Sebelum Mayweather, ada Oscar de la Hoya. Petarung 'uang' asli, ia memenangkan gelar kelas bulu super, kelas ringan, kelas welter ringan, kelas menengah ringan dan kelas menengah. Kekayaan De la Hoya juga dilengkapi dengan mendirikan Golden Boy Promotions.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)