10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:14 WIB
loading...
A A A
3. Manny Pacquiao, £163 juta
Sangat disayangkan bagi Pacquiao bahwa Mayweather berada di divisinya, jika tidak, kita akan berbicara tentang yang terhebat sepanjang masa. Legenda Filipina adalah satu-satunya petinju yang pernah memenangkan dua belas gelar dunia utama dalam delapan divisi berat yang berbeda. Namun, tahun lalu, di usia 42 tahun, ia akhirnya meminta waktu untuk fokus pada karier politiknya.



2. George Foreman, £222 juta
Salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa, Foreman menghasilkan banyak uang melawan orang-orang seperti Muhammad Ali, Joe Frazier dan Evander Holyfield. Rekornya juga tidak terlalu buruk, memenangkan 76 dari 81 pertarungan.
Tapi itu semua tidak ada artinya jika Anda membandingkan kekayaannya. The George Foreman Grill, sendiri, menghasilkan £200 juta saja.

1. Floyd Mayweather, £400 juta (sekitar Rp7,6 triliun)
Mereka tidak menyebut Mayweather sebagai 'The Money' tanpa alasan. Dia memenangkan gelar kelas bulu super, ringan, kelas welter ringan, kelas welter, dan kelas menengah ringan dengan rekor 50-0. Hebatnya, empat pertarungan tinju PPV yang paling banyak ditonton sepanjang masa menampilkannya, saat ia menghadapi Manny Pacquiao, Conor McGregor, Canelo Alvarez, dan Oscar de la Hoya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)