Liga Futsal Profesional 2021 Digelar, 18 Klub Siap Bersaing Meraih Gelar Juara

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021 Digelar, 18 Klub Siap Bersaing Meraih Gelar Juara
Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 adalah musim keempat belas kompetisi futsal Liga Futsal Profesional Indonesia yang digelar Federasi Futsal Indonesia, sekaligus musim keenam kompetisi futsal di bawah nama Liga Futsal Profesional / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 adalah musim keempat belas kompetisi futsal Liga Futsal Profesional Indonesia yang digelar Federasi Futsal Indonesia, sekaligus musim keenam kompetisi futsal di bawah nama "Liga Futsal Profesional". Kali ini MNCTV akan secara resmi menjadi televisi yang akan menyiarkan secara langsung beberapa pertadingan yang di mulai pada 8 Januari 2022 – 21 Agustus 2022.

MNCTV akan menayangkan 2 pertandingan secara langsung pada 8 Januari 2022, pembukaan Liga Futsal Profesional 2021 dibuka oleh pertandingan antara BTS FC Surabaya vs Kancil BBK dan Safin FC vs IPC Pelindo pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Jalani Uji Coba Lawan Bangladesh dan Brunei Darussalam di Bali

Pada kompetisi Liga Futsal Profesional ini ada 18 club yang akan siap bersaing untuk menjadi juara, terdiri dari 12 klub putra dan 6 dari club putri. Peserta Klub putra akan menjalani sistem full kompetisi masing-masing klub akan memainkan 22 pertandingan, kemudian klub dengan poin tertinggi diakhir kompetisi menjadi juara dengan total 132 pertandingan.

Lalu Peserta klub putri akan menjalani sistem full kompetisi, total pertandingan masing-masing klub sebanyak 10 kali.kemudian klub dengan poin tertinggi diakhir kompetisi menjadi juara dengan total 30 pertandingan.

BACA JUGA: Pemain Keturunan Indonesia: Ragnar Oratmangoen Pilih Bela Timnas Indonesia

Berikut adalah nama-nama klub yang resmi mengikuti Liga Futsal Profesional 2021 diantaranya Sadakata FC (Medan), Bintang Timur Surabaya (Surabaya), Black Steel (Manokwari), Cosmos FC (Jakarta), DB Asia (Berau), Giga FC (Metro), Halus FC (Jakarta), IPC Pelindo (Jakarta), Kacil BBK Pontianak (Pontianak), Safin FC (Kebumen), Vamos FC (Mataram), Pendekar United (Luwu Utara), Kebumen United (Kebumen), Putri Musi Rawas (Musi Rawas), Netic FC (Cibinong, Pusaka FC (Kendal), Pansa FC (Bantul) dan Persiba FC (Jakarta).

Untuk vanue pertandingan akan dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu Jakarta (GOR UNJ), Surabaya (GOR UNESA), Metro (GIGA ARENA), Yogyakarta (GOR AMONGROGO), Semarang (GOR JATIDIRI), Pontianak (GOR PANGSUMA), Mataram (GOR 17 DESEMBER) dan Medan (GOR SERBAGUNA PEMDA).

Saksikan perjuangan 18 klub futsal profesional mu yang akan di siarkan secara lansung oleh MNCTV, RCTI+, Vision+, dan chanel MNC Sport.

#LFP2021#futsal #MNCTV #MNCMedia #FFI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)