Profil Shin Jae-won Anak Kesayangan Shin Tae-yong hingga Eksodus Pemain Indonesia ke Negeri K-Pop

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Profil Shin Jae-won Anak Kesayangan Shin Tae-yong hingga Eksodus Pemain Indonesia ke Negeri K-Pop
Shin Jae-won mulai mendapatkan perhatian dari penggemar sepak bola di Tanah Air. Tak sedikit yang berselancar untuk mencari tahu siapa pesepak bola berusia 23 tahun tersebut / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Shin Jae-won mulai mendapatkan perhatian dari penggemar sepak bola di Tanah Air. Tak sedikit yang berselancar untuk mencari tahu siapa pesepak bola berusia 23 tahun tersebut.

Usut punya usut ternyata Shin Jae-won merupakan putra dari pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong. Namanya menjadi perbincangan hangat di jagat maya lantaran ia baru saja bergabung dengan Suwon FC.

Kepindahan Shin Jae-won pertama kali dilaporkan Hankooki. Media asal Korea Selatan itu menyebut bahwa pesepak bola berambut tipis itu memutuskan untuk tidak membarui kontraknya dengan FC Seoul.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Jalani Uji Coba Lawan Bangladesh dan Brunei Darussalam di Bali

“Shin Jae-won tidak memperpanjang kontrak bersama FC Seoul dan segera bergabung dengan Suwon FC,” tulis Hankooki.

Belum diketahui apa penyebab Shin Jae-won memutuskan hijrah ke Suwon FC. Namun, pemain yang telah menyumbangkan satu gol dalam sembilan pertandingan bersama FC Seoul sebenarnya sudah menuliskan pesan pada akun media sosial Instagram pribadinya (@shin_jaewon77).

Pada akun Instagram pribadinya, Shin Jae-won merekam saat ia memulai debut profesionalnya bersama FC Seoul hingga mencetak gol perdana. Ini sebagai bentuk penghormatan putra Shin Tae-yong setelah 3 tahun membela klub ini.

BACA JUGA: 5 Penggawa Timnas Indonesia Main di Luar Negeri, 2 Menuju K-League

"Saya sangat senang dan bersyukur selama 3 tahun ini. Sebagai pemain profesional, saya pikir merupakan suatu kehormatan untuk dapat merekam tim pertama saya, pertandingan debut, dan gol debut saya di FC Seoul," tulis Shin Jae-won.

"Begitu banyak penggemar yang mendukung dan mencintaiku, tetapi aku merasa sangat menyesal karena tidak membalas budi kalian untuk itu. Saya akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya di masa depan, jadi tolong dukung saya seperti yang saya lakukan sekarang. Saya tidak akan pernah melupakan waktu saya di FC Seoul dan akan selalu menyemangati Anda di hati saya. Terima kasih banyak untuk itu! Saya suka FC Seoul Selamat Tahun Baru!! sampai jumpa lagi #fc seoul #2019 #7 #2021 #77 #Aku mencintaimu," tambah Shin Jae-won.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)