MNC Vision Networks x SPOTV Resmi Siarkan MotoGP, Badminton BWF & Program Sport Lainnya

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Untuk diketahui, SPOTV merupakan anak perusahaan Eclat Media Group dari Korea Selatan. Sebagai anak perusahaannya di Asia Tenggara, terdaftar dan berbasis di Singapura mulai Oktober 2021.

Grup ini menjalankan jaringan olahraga nomor satu di Korea Selatan, SPOTV, dan memiliki lini bisnis lain, seperti percetakan, periklanan, dan humas. SPOTV menjalankan dua saluran olahraga regional, yaitu SPOTV dan SPOTV 2 yang saat ini didistribusikan di seluruh wilayah di Asia Tenggara dan wilayah Asia Timur tertentu seperti Indonesia (MNC Vision Networks), Thailand (Truevisions), Singapura (Singtel, StarHub), Malaysia (Astro, Unifi TV), Makau (Macau TV Kabel), Mongolia (Univision), dan Filipina (SkyCable).

Adapun PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV), merupakan bagian dari bisnis media MNC Group sebagai perusahaan yang berbasis di Indonesia, go public pada Juli 2019. Perseroan ini menyediakan operasional TV dan jaringan broadband melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, Vision+ dan Vision Pictures, dan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit.

Perseroan merupakan juga penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas baik nasional maupun internasional sekaligus memproduksi tayangan original movies dan series yang terintegrasi dipersembahkan khusus untuk keluarga Indonesia.

#mvn #mncvisionnetworks #spotv #mncvision #kvision #mncplay #visionplustv #visionplus

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)