Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma: I Lupi Babak Belur

Jum'at, 07 Januari 2022 - 02:53 WIB
loading...
A A A
Memasuki lima menit akhir babak pertama, tensi pertandingan semakin memanas. Pemain dari kedua tim kerap kali melakukan cekcok adu mulut. Alhasil, Milan ungguli Roma di babak pertama dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, baik Milan maupun Roma tetap bermain dengan tempo yang cepat, terutama untuk tim tamu. Pasalnya, mereka berupaya untuk memangkas ketertinggalannya.

Bahkan di menit ke-58, Roma hampir saja menyamakan kedudukan melalui tendangan terukur Abraham. Namun, kiper AC Milan tampil sangat baik. Dia sukses melakukan penyelamat apik sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Petaka didapat AS Roma di menit ke-74. Mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Karsdorp mendapat kartu kuning kedua. Tentunya ini bukan situasi yang bagus mengingat sedang dalam posisi tertinggal.

Milan tidak ingin menyia-nyiakan keuntungan jumlah pemain yang lebih banyak. Terbukti, di menit ke-82, Rafael Leao berhasil menjebol gawang yang dijaga Rui Patricio.

Lagi-lagi petaka kembali terjadi di kubu Roma di menit 90+4. Kali ini giliran Gianluca Mancini mendapat kartu merah setelah melanggar Leao di kotak penalti. AS Roma pun harus bermain dengan sembilan pemain.

Sayangnya, Ibrahimovic yang menjadi eksekutor penalti gagal menjebol gawang Roma. Tendangannya mampu ditepis oleh Rui Patricio. Alhasil, AC Milan menang dengan skor 3-1 atas AS Roma.



Susunan Pemain AC Milan vs AS Roma:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi (Conti 77’), Kalulu, Gabbia, Theo Hernandez; Tonali, Krunic (Bakayoko 64’); Saelmaekers (Rafael Leao 64’0, Messias, Brahim Diaz (Daniel Maldini 88’); Giroud (Ibrahimovic 77’).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)