Dahsyatnya Tyson Fury vs Francis Ngannou: Duel 2 Raja Kelas Berat

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:25 WIB
loading...
Dahsyatnya Tyson Fury vs Francis Ngannou: Duel 2 Raja Kelas Berat
Siapa Mau Lihat Tyson Fury vs Francis Ngannou Bertarung?/The Sun
A A A
Pasang poster Tyson Fury vs Francis Ngannou, The Gypsy King minta tolong bos UFC Dana White untuk mengatur pertandingan tinju melawan jawara UFC. Juara tinju kelas berat WBC itu membagikan poster dirinya berpose dengan Ngannou sambil menandai akun bos UFC Dana White di postingan tersebut.

Dia menuliskannya: "Siapa yang ingin melihat saya melawan aturan tinju binatang buas ini memakai sarung tangan @ufc?"



Itu terjadi setelah perseteruan dua raja kelas berat antara Tyson Fury, juara kelas berat WBC dan jawara UFC kelas berat Francis Ngannou, yang telah membicarakan tentang tinju sebelumnya. Petarung UFC kelahiran Kamerun akan mempertahankan gelarnya melawan mantan rekan latihan Ciryl Gane pada 22 Januari.

Ini adalah pertarungan terakhir dalam kontrak UFC-nya dan Ngannou mengancam akan keluar dari promosi di tengah pertikaian besaran gaji. Dan baru-baru ini, dia mendiskusikan keinginannya untuk menetapkan kesepakatan UFC berikutnya yang akan memungkinkan dia untuk bertinju pada waktu yang sama.

"Itu selalu terjadi. Ini adalah sesuatu yang saya tidak mengalihkan pandangan saya. Itu akan terjadi, bagaimanapun juga. Bahkan jika, ketika UFC dan saya menyelesaikan kesepakatan, bagian tinju harus ada di dalamnya karena saya tidak bisa melihat diri saya pensiun tanpa tinju,''kata Ngannou kepada TMZ.

"Tyson Fury, Deontay Wilder. Saya ingin menguji diri saya ke level itu. Ini bukan olahraga yang sama, meskipun saya juara, saya berada di puncak di divisi ini,"lanjutnya.

Bintang UFC dilarang bertarung di luar promosi, kecuali diberikan pengecualian khusus. Conor McGregor diberikan pada tahun 2017 karena kekalahan tinju yang menguntungkan dari legenda Amerika Floyd Mayweather Jr. Tetapi sejak saat itu tidak ada petarung yang diberi perlakuan seperti itu, yang menyebabkan Ngannou mempertimbangkan untuk keluar dari UFC.



Tapi Raja Gipsi telah mengesampingkan untuk beralih penuh waktu ke MMA, alih-alih mengusulkan pertarungan mencolok di dalam ring, dengan sarung tangan 4oz yang lebih kecil. Fury mengatakan kepada talkSPORT pada bulan Juni: ''Saya tidak tertarik untuk bergulat di lantai dan semua hal semacam itu. Saya seorang pejuang yang berdiri tegak, saya tidak bergulat naik turun dan saling berpegangan tangan dan duduk di atas satu sama lain dan semua itu,''ungkapnya.

“Saya tidak tertarik dengan semua itu - saya suka berdiri dan bertarung, jadi apakah saya akan berkompetisi sebagai petarung MMA? Tidak! Apakah saya akan bersaing dengan sarung tangan kecil di dalam kandang dalam pertarungan? Ya. Tapi tidak ada mencengkeram dan bergulat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)