Real Madrid vs Valencia: Los Murcielagos Siap Bikin Kejutan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Real Madrid vs Valencia: Los Murcielagos Siap Bikin Kejutan
Valencia akan melakoni laga sulit pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di kandang Real Madrid. Pelatih Jose Bordalas memastikan Los Murcielagos siap bikin kejutan. Foto: valenciacf
A A A
MADRID - Valencia akan melakoni laga sulit pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di kandang Real Madrid. Pelatih Jose Bordalas memastikan Los Murcielagos siap bikin kejutan.



Valencia harus menghadapi keangkeran Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) pukul 03.00 WIB. Padahal, Kelelawar Mestalla yang saat ini ada di posisi sembilan perlu tiga poin agar bisa merangkak ke jajaran atas.

Bordalas menegaskan Valencia selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan. Karena itu, dia memastikan pasukannya akan tampil antusias untuk meraih kemenangan.

“Kami pergi (ke Santiago Bernabeu) dengan antusias, selalu menghadapi pertandingan untuk memenangkannya,” ujar Bordalas dilansir dari situs resmi Valencia.

“Sehingga Valencia yang bagus dapat dilihat dan mengapa tidak. Kami selalu pergi dengan ambisi untuk memenangkan pertandingan,” lanjut pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Disisi lain, Bordalas juga menyadari laga tandang itu tidak akan mudah dimenangkan Valencia. Pasalnya, Madrid dianggap sebagai salah satu tim yang memiliki peluang besar untuk juara di musim ini.

“Mengalahkan pemimpin (klasemen), salah satu tim paling fit di kejuaraan, sangat sulit,” jelas mantan pelatih Deportivo Alaves itu.

Bordalas juga menganggap setiap pertandingan yang akan dilalui Valencia sangatlah berbeda. Dia menegaskan Madrid akan selalu menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.



“Setiap pertandingan berbeda, beberapa bulan telah berlalu dan itu selalu menjadi pertandingan yang rumit, baik di kandang maupun tandang,” tukasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)