Atlet Berpendapatan Tertinggi di Dunia: Wow, 1 Menit Raup Rp114 Miliar!

Senin, 10 Januari 2022 - 11:23 WIB
loading...
Atlet Berpendapatan Tertinggi di Dunia: Wow, 1 Menit Raup Rp114 Miliar!
Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia: Ada yang 1 Menit Raup Rp114 Miliar!/The Sun
A A A
Atlet berpendapatan tertinggi di dunia terungkap yang salah satunya bisa menghasilkan ratusan miliar hanya dalam satu menit bertanding. Dan, petarung UFC Conor McGregor berada di puncak daftar dengan £6 juta atau sekitar Rp114 miliar per menit yang diperoleh saat bertarung.

Petarung UFC berusia 33 tahun itu hanya membutuhkan waktu tujuh detik di oktagon untuk mendapatkan £1 juta. Seperti dilansir OLBG, McGregor adalah satu-satunya atlet di dunia yang mendapatkan jumlah tujuh digit dalam waktu kurang dari dua menit aksi.
Dia telah bertarung hanya empat kali di UFC sejak pindah ke tinju untuk menghadapi Floyd Mayweather pada 2017. The Notorious kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 dalam pertandingan dendam yang memanas.



Dia kemudian menghabiskan 15 bulan absen sebelum menghancurkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam satu menit pada Januari 2020. Satu tahun tidak aktif lagi menyusul, sebelum McGregor kembali pada awal 2021 dan dihentikan oleh Dustin Poirier - musuh bebuyutan yang sebelumnya dia kalahkan pada 2014.

Dia kemudian menghadapi Poirier untuk ketiga kalinya pada bulan Juli dan kalah lagi, kali ini oleh penghentian dokter di akhir ronde pertama setelah kakinya patah secara mengerikan. Bintang olahraga dengan bayaran tertinggi berikutnya adalah juara dunia tinju kelas empat Saul Canelo Alvarez.

Orang Meksiko itu menghasilkan lebih dari £300.000 per menit tetapi masih membutuhkan waktu dua menit dan 15 detik untuk setiap juta yang dia peroleh. Dan sisa tempat di 10 besar semuanya diambil oleh pemain sepak bola Amerika.

Dak Prescott, Ronnie Stanley, David Bakhtiari, Joey Bosa, Trent Williams, Myles Garrett, Jalen Ramsey, dan Marlon Humphrey semuanya menghasilkan lebih dari £30.000 untuk setiap menit aksi. OLBG juga menganalisis olahraga mana yang merupakan aksi dengan bayaran tertinggi per menit. Tinju dan MMA - yang digabungkan bersama di bawah jenis olahraga yang sama - keluar sebagai pemenang dengan pendapatan per menit sebesar £535.032.



Olahraga pertarungan adalah aktivitas dengan bayaran tertinggi saat menggunakan metrik ini. Berikutnya adalah sepak bola Amerika dengan meraup £4.428 per menit, diikuti oleh bola basket meraih £10.592. Sepak bola turun di urutan keempat dengan pendapatan per menit sebesar £10.367.

Neymar menghasilkan £ 1 juta tercepat dari pesepakbola mana pun di dunia, hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk menyimpan jumlah tujuh digit. Dia diikuti oleh Lionel Messi [43 menit] dan Cristiano Ronaldo [53 menit].
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)