Bentrok Persija di Liga 1, Pelatih Persipura: Mereka Kuat, Kami Tak Gentar

Selasa, 11 Januari 2022 - 05:03 WIB
loading...
Bentrok Persija di Liga 1, Pelatih Persipura: Mereka Kuat, Kami Tak Gentar
Persipura Jayapura akan meladeni Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022. Pelatih Angel Alfredo Vera optimis Mutiara Hitam bisa meredam auman Macan Kemayoran. Foto: google
A A A
GIANYAR - Persipura Jayapura akan meladeni Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Selasa (11/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Pelatih Angel Alfredo Vera optimis Mutiara Hitam bisa meredam auman Macan Kemayoran.



Persija dianggap salah satu tim kuat di Liga 1 musim ini. Nyatanya, tim asal Ibukota itu belum menelan kekalahan dalam empat pertandingan terbarunya.

Lebih lanjut, Persija kini kedatangan gelandang serang ternama asal Mali, Makan Konate yang berpengalaman di sepak bola Indonesia. Terlebih, armada Angelo Alessio menargetkan kemenangan untuk merangsek ke zona tiga besar.

Namun, Alfredo mengatakan Persipura tidak gentar menjelang berhadapan dengan Persija Jakarta. Menurutnya, semua tim di Liga 1 2021/2022 memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

“Kalau kuat mereka (Persija Jakarta) ya tim kuat, seperti saya lihat di liga Indonesia semua tim hampir sama. Individu dari tiap pemain itu yang membuat tim lebih bagus,” kata Alfredo dalam konferensi pers.

“Semua (tim) hampir sama, tidak terlalu jauh. Saya pikir Persija kuat, tapi kita (Persipura Jayapura) juga kuat,” tambahnya.

Karena itu, duel Persija vs Persipura diprediksi akan sengit mengingat kedua tim memiliki pengalaman di kompetisi papan atas Indonesia.

Selain itu, jika melihat statistik, pada pertandingan terakhir kedua tim meraih hasil imbang 0-0 di putaran pertama Liga 1 2021/2022.



Kala itu, Persipura Jayapura masih diasuh Jacksen F. Thiago mampu menahan terkaman Persija. Kini, mereka berharap mendapat hasil lebih agar bisa keluar dari zona degradasi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3399 seconds (0.1#10.140)