3 Alasan Mesut Ozil Bisa Bergabung dengan RANS Cilegon FC

Senin, 10 Januari 2022 - 21:11 WIB
loading...
3 Alasan Mesut Ozil Bisa Bergabung dengan RANS Cilegon FC
3 Alasan Mesut Ozil Bisa Bergabung dengan RANS Cilegon FC/fotomac.com.tr
A A A
Kencangnya rumor Mesut Ozil akan merapat bergabung bersama RANS Cilegon FC mengerek pamor klub milik Raffi Ahmad. Ada 3 alasan yang memungkinkan Mesut Ozil bisa bergabung dengan RANS Cilegon FC saat menjalani debut di Liga 1 musim depan.


1. Kedekatan Religius
Bukan rahasia umum lagi jika Mesut Ozil sangat religius di dalam dan luar lapangan. Di dalam lapangan, Ozil selalu menengadahkan tangan untuk berdoa sebelum bertanding. Di luar lapangan, solidaritas Ozil terhadap sesama muslim sangat tinggi.

Ozil tanpa rasa takut selalu membela muslim di seluruh dunia yang sedang tertindas. Dengan ketaatannya, Ozil bisa bermain dengan tenang dan nyaman bisa membela dan bertanding di klub Indonesia yang notabene penduduknya mayoritas muslim.

2. Hubungan baik Raffi Ahmad dengan Fenerbahce
Raffi Ahmad memiliki hubungan baik dengan klub Fenerbahce yang saat ini dibela Mesut Ozil. Dengan memanfaatkan hubungan yang sudah terjalin baik, bukan hal mustahil komunikasi RANS Cilegon FC dengan Fenerbahce mengenai perekrutan Mesut Ozil bisa terwujud.



3. Tawaran Gaji Tinggi
Salah satu faktor kunci yang bisa menggoda Mesut Oezil untuk bergabung dengan RANS Cilegon FC tidak lain soal gaji. Mesut Ozil dikabarkan memiliki nilai pasar sekitar Rp60,1 miliar. Jika RANS Cilegon bisa menyediakan bayaran seperti harga pasar tersebut, sebuah keniscayaan Mesut Ozil bisa berseragam RANS.

Dengan 3 alasan tersebut bisa menjadi pertimbangan bagi Mesut Ozil untuk menjajal pengalaman baru berkompetisi di Liga 1 bersama RANS Cilegon FC. Jika Mesut Ozil bisa direkrut RANS Cilegon FC, bisa dipastikan akan membuat Liga 1 terkerek pamornya seiring kedatangan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)