Barcelona vs Real Madrid, Busquets Laga El Clasico di Piala Super Spanyol Bakal Seimbang

Rabu, 12 Januari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Barcelona vs Real Madrid, Busquets Laga El Clasico di Piala Super Spanyol Bakal Seimbang
Sergio Busquets sudah memprediksi bahwa laga semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022, yang pertemukan Barcelona versus Real Madrid bakal berlangsung seimbang / Foto: Everything Barca
A A A
RIYADH - Sergio Busquets sudah memprediksi bahwa laga semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022, yang pertemukan Barcelona versus Real Madrid bakal berlangsung seimbang. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion King Fahd International, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Barcelona sebenarnya membawa bekal yang kurang bagus jelang laga. Sebab, mereka baru mengumpulkan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Granada, akhir pekan kemarin.

Sementara Madrid masih menjadi satu-satunya klub yang sulit dikalahkan. Betapa tidak, dari 18 pertandingan terakhir Los Blancos hanya menelan sekali kekalahan.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Real Madrid: Hantu El Clasico

Sehingga tak berlebihan jika Madrid lebih difavoritkan pada laga nanti. Namun, Busquets masih memiliki optimisme jelang partai menghadapi rival abadinya.

Menurutnya, El-Clasico edisi kali ini akan berjalan seimbang. Busi tidak takut meski pada pertemuan sebelumnya, Barcelona dihajar 1-2 di kandang sendiri.

BACA JUGA: Piala Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid: Xavi Pengin Menang di El Classico

"Real Madrid akan datang dengan percaya diri, ini akan menjadi pertandingan yang seimbang seperti yang terjadi di Camp Nou. Meskipun kami kalah (pada pertemuan sebelumnya), kami menunjukkan sisi yang baik untuk diri kami sendiri dan kami benar-benar bisa mengalahkan mereka," kata Busquets dilansir Football Espana, Rabu (12/1/2022).

Lebih lanjut, Busquets juga menilai bahwa kans timnya untuk lolos ke final Supercoppa Espana sangat besar. Pemain berusia 33 tahun itu menyebut bahwa timnya bisa menang asalkan menjaga penguasaan bola dan terus tampil solid.

"Kami harus solid. Kami harus menjaga penguasaan bola dan tidak memberikan apa-apa kepada mereka,” pungkas Busquets.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)