Preview Liverpool vs Arsenal: Modal Bagus ke Final Piala Liga Inggris

Kamis, 13 Januari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Arsenal: Modal Bagus ke Final Piala Liga Inggris
Preview Liverpool vs Arsenal: Modal Bagus ke Final Piala Liga Inggris. Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Arsenal di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2021/2022 . Ini merupakan laga tunda setelah laga di awal Januari lalu ditunda akibat badai Covid-19.

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



Akhir pekan lalu, kedua tim meraih hasil kontras di ajang Piala FA. Liverpool berhasil menang 4-1 atas Shrewsbury Town. Sedangkan Arsenal tersingkir di tangan Nottingham Forest lewat kekalahan 0-1.

Liverpool dan Arsenal musim ini sudah bertemu sebanyak satu kali, tepatnya di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022. Di pertandingan itu The Reds berhasil membungkam Arsenal dengan kemenangan 4-0.

Dalam upaya menang, Liverpool diprediksi tanpa Alisson Becker dan Trent Alexander-Arnold akibat terinfeksi Covid-19. Harvey Elliott, Divock Origi, Thiago Alcantara dan Nat Phillips juga masih dibekap cedera.

Tiga pemain utama yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita juga dipastikan absen karena ikut Piala Afrika 2021. Pelatih Juergen Klopp diyakini bakal menurunkan sejumlah pemain muda untuk mengatasi masalah ini.

Di kubu Arsenal, mereka akan tampil tanpa diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang, Mohamed Elneny, Thomas Partey dan Nicolas Pepe yang masih absen. Granit Xhaka dan Folarin Balogun juga tidak bisa tampil karena terinfeksi Covid-19.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Bradley, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Gordon, Jota, Minamino

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Lokonga, Patino; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)