Jelang Real Madrid vs Barcelona: Toni Kroos Kehilangan Peta Pertempuran El Clasico

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Barcelona: Toni Kroos Kehilangan Peta Pertempuran El Clasico
Jelang Real Madrid vs Barcelona: Toni Kroos Kehilangan Peta Pertempuran El Clasico. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid , Toni Kroos, mengaku kehilangan peta pertempuran jelang bentrok Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Menurutnya, sudah lama Barcelona luput dari perhatian Los Blancos.

Real Madrid vs Barcelona akan tersaji di Piala Super Spanyol 2021/2022 di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Laga bertajuk El Clasico ini bakal menarik karena digelar di luar Spanyol.



Toni Kroos mengaku sudah tidak memperhatikan strategi klub rivalnya. Alhasil ia sendiri juga tidak mengetahui secara pasti perubahan apa yang dialami Barcelona di bawah kepelatihan Xavi.

“Saya tidak banyak menonton pertandingan Barcelona akhir-akhir ini, saya memiliki hal lain yang harus dilakukan dan menonton pertandingan kami,” kata Kroos dilansir dari Marca, Rabu (12/1/2022).
Jelang Real Madrid vs Barcelona: Toni Kroos Kehilangan Peta Pertempuran El Clasico

"Saya mengenal mereka dengan baik, mereka memiliki beberapa keraguan, tetapi secara keseluruhan memiliki banyak orang berkualitas tinggi," tambahnya.

Pemain berusia 30 tahun itu berharap Los Blancos bisa menguasai si kulit bundar di area lapangan nanti. Bahkan menang dengan skor 1-0 pun sudah lebih dari cukup.

"Saya akan senang dengan 90 persen penguasaan bola dan kemenangan 1-0. Anda harus mencari celah, tetapi kepemilikan sendiri tidak cukup," tutur Kroos.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)