Hasil Liga 1: PSIS Semarang Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Persiraja

Rabu, 12 Januari 2022 - 22:48 WIB
loading...
A A A
Babak kedua baru berjalan empat menit, Persiraja harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain. Sebab, Andika diganjar kartu merah karena dianggap dengan sengaja menyikut kepala Wallace.

Pelanggaran itu membuahkan tendangan bebas di dekat kotak penalti yang dieksekusi Dewangga. Beruntung bagi Persiraja, tendangan bek berusia 20 tahun itu bisa dihalau Aji Putra.

Unggul jumlah pemain, PSIS semakin mendominasi pertandingan dan mendapatkan beberapa peluang, salah satunya lewat Fredy Saputra pada menit 60.

Namun, lagi-lagi sepakan kerasnya masih belum tepat sasaran padahal Aji Putra sudah terlihat mati langkah. Alhasil, skor tetap 0-0.

Keasyikan menyerang, PSIS nyaris kebobolan pada menit 76. Jabar Sharza berhasil melewati Kiper PSIS, Jandia Eka Putra, dan memberikan crossing ke tengah kotak penalti. Namun, bek PSIS telah berkumpul sehingga bisa mengantisipasinya.

Pada 10 menit akhir pertandingan, pasukan Dragan Dukanovic terus mengurung pertahanan Persiraja. Mereka menaikkan tempo permainan dan bermain dengan umpan-umpan pendek cepat.

Hasilnya, tepat pada detik-detik akhir pertandingan Costa sukses menggetarkan jala Persiraja. Alhasil, pertandingan ditutup dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSIS.



Susunan pemain Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang:

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): A. Putra; Y. Yusri, L. Lelis, A. Kurniawan, R. Saputra; A. Nasution, Bruno Dybal, R. Yusuf Nasution; D. Rizki, K. Sharza, A. Rijal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)