Joe Smith Jr vs Steve Geffrad: Pembuktian Raja Kelas Berat Ringan

Rabu, 12 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Joe Smith Jr vs Steve Geffrad: Pembuktian Raja Kelas Berat Ringan
Joe Smith Jr vs Steve Geffrad: Pembuktian Raja Kelas Berat Ringan/dazn
A A A
Juara dunia kelas berat ringan WBO Joe Smith Jr ditantang Steve Geffrad dalam pertarungan mempertahankan gelar pada Minggu pagi. Pertarungan di New York akan dimulai pukul 01.30 dini hari Minggu dan akan memberi Smith Jr kesempatan untuk menahbiskan dirinya juara sejati.



Sabuk WBO Smith Jr dipertaruhkan melawan lawan jangka pendek Geffrard, pengganti Callum Johnson dari Inggris yang terpaksa mundur karena dinyatakan positif Covid-19. Smith Jr dari Long Island terkenal karena mengirim legenda tinju Bernard Hopkins menabrak ring dan menimbulkan satu-satunya kekalahan penghentian dalam pertarungan terakhirnya.

Dia bertujuan untuk menegaskan hegempninya atas Artur Beterbiev (juara IBF dan WBC) dan Dmitry Bivol (WBA) sebagai anjing teratas divisi kelas berat ringan. Beterbiev yang tak terkalahkan meraih kemenangan telak atas Marcus Browne bulan lalu.



Saul Canelo Alvarez, superstar tinju pound-for-pound, bisa menjadi insentif yang tidak mungkin bagi Smith Jr. ''Canelo telah menyatakan minatnya kepada saya untuk bertarung melawan Beterbiev atau Joe Smith Jr," kata promotor mereka Bob Arum kepada Sky Sports.

"Saya akan menantikan Mei atau September, dua tanggal yang Canelo suka lawan, bahwa dia akan melawan salah satu dari kelas berat ringan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)