Hasil Pertandingan Sepak Bola: Inter Juara Supercoppa Italiana, Madrid Tembus Final Supercopa de Espana

Kamis, 13 Januari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola: Inter Juara Supercoppa Italiana, Madrid Tembus Final Supercopa de Espana
Pertandingan Liga Inggris, Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Supercopa de Espana, Coppa Italia, Supercoppa Italiana hingga Piala Afrika baru saja tersaji. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MILAN - Sejumlah pertandingan sepak bola digelar pada Rabu (12/1/2022) dan Kamis (13/1/2022). Partai Liga Inggris , Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Supercopa de Espana, Coppa Italia, Supercoppa Italiana hingga Piala Afrika tersaji.

Di Liga Inggris, West Ham United mengalahkan Norwich City 2-0 di London Stadium. Jarrod Bowen menjadi kunci kemenangan tuan rumah lantaran mencetak brace di menit ke-36 dan ke-83. Hasil itu membuat The Hammers masuk empat besar.

Beralih ke Piala Liga Inggris, Chelsea sukses melangkah ke final dengan menyingkirkan Tottenham Hotspur. The Blues menang 1-0 pada leg kedua hingga akhirnya unggul aggregat 3-0.



Di semifinal Supercopa de Espana, Real Madrid mempermalukan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Walau harus melewati babak perpanjangan waktu, Los Blancos akhirnya menang 3-2.



Selanjutnya Madrid akan menghadapi pemenang duel antara Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao yang akan berlangsung dini hari nanti di King Fahd International Stadium, Riyadh.

Lalu di Copa Italia, Atalanta melaju ke perempat final setelah melibas Venezia dua gol tanpa bala. Masih di negara yang sama, Inter Milan sukses meraih gelar pertamanya di musim ini.



Inter mampu merajai Supercoppa Italiana setelah menggasak Juventus 2-1 lewat perpanjangan waktu di San Siro. Alexis Sanchez menjadi pahlawan lantaran mencetak gol kemenangan pada akhir laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)