Penampakan Jam Tangan Mahal Mayweather Harganya Rp26,6 Miliar!

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:44 WIB
loading...
Penampakan Jam Tangan Mahal Mayweather Harganya Rp26,6 Miliar!
Penampakan Jam Tangan Mahal Mayweather Harganya Rp26,6 Miliar!/The Sun
A A A
Legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr memamerkan jam tangan termahal di dunia seri Rainbow Tourbillon seharga 1,4 juta pounds atau sekitar Rp26,6 miliar. Mayweather , legenda tinju asal Amerika Serikat itu memamerkan koleksi jam tangan mahal di dunia saat perjalanan ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Mantan juara dunia lima kelas saat ini menikmati hasil kerja kerasnya di UEA - memanfaatkan toko-toko desainer kelas atas dan mobil sport yang ditawarkan. Dan pecandu arloji itu memamerkan jam tangan yang bertatahkan berlian Rainbow Tourbillion Audemars Piguet selama perjalanan.



Mayweather memamerkan jam tangan yang memukau saat berpose untuk jepretan Instagram, di mana ia mengenakan jaket Louis Vuitton yang tampak mahal. Pria berusia 44 tahun itu menulis: "Barang curiannya berbeda karena tasnya berbeda.''

"Ini hanya 1 dari 1 ALL FACTORY rainbow tourbillon A hampir USD2.000.000."

Pengikut Mayweather dengan cepat mengomentari jam tangannya yang gila, dengan satu mengatakan: "Sheesh."

Yang lain berkata: "Kamu menyakiti mereka, Juara."

Seseorang berkomentar: "Sesuatu yang ringan untuk hari ini."

Mantan raja pound-for-pound Mayweather mengungkapkan minggu ini dia akan kembali ke ring untuk laga ekshibisi beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-45. Tinju ekshibisi ketiga Mayweather akan diadakan di Helipad Burj Al Arab Jumeirah empat hari sebelum ulang tahunnya.



Dia menulis di Instagram: "20 Februari, kami belum memilih lawan, tetapi saya menantikannya dan semoga kami memberi kalian sesuatu untuk dilihat."
Mayweather bersikeras hari-hari pertempurannya sudah berakhir setelah pertarungannya dengan YouTuber Logan Paul Juni lalu tetapi berencana untuk terus mengambil bagian dalam ekshibisi.

"Satu pertarungan? Kami mungkin melakukan lebih dari satu pertarungan. Kami ingin memberikan hiburan kepada orang-orang. Jadi ya, ini akan menjadi lebih dari satu pertarungan."

Mayweather mengumumkan pengunduran dirinya yang ketiga dan terakhir dari tinju profesional pada Agustus 2017 setelah kemenangan TKO ronde kesepuluh atas superstar UFC Conor McGregor.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)