Pebiliar Muda Kepulauan Riau Siap Rebut Emas SEA Games 2021 Vietnam

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Pebiliar Muda Kepulauan Riau Siap Rebut Emas SEA Games 2021 Vietnam
Pebiliar muda andalan Kepulauan Riau, Andri, menargetkan medali emas pada SEA Games 2021/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pebiliar muda andalan Kepulauan Riau, Andri, menargetkan medali emas pada SEA Games 2021 di Vietnam, 12-23 Mei mendatang. Andri lolos seleksi nasional biliar di Kantor Sekretariat PB POBSI, Wisma Indovision Jakarta Barat.

Atlet muda berusia 19 tahun itu berhasil mengalahkan pesaing seniornya di kategori disiplin Pool Putra pada seleknas.



Ini kedua kali Andri lolos untuk mengikuti pelatnas SEA Games. Sebelumnya pada 2019 dia juga lolos dan berlaga pada Pesta Olahraga Asia Tenggara yang gelar di Filipina lalu.

"Pastinya sangat senang, bisa bergabung ke tim pelatnas lagi, karena 2019 lalu saya juga ikut Pelatanas untuk SEA Games di Filipina" ucap atlet peraih medali perak pada PON Papua 2021.



Andri berambisi untuk mendapatkan medali emas dan memberikan yang terbaik pada tanah airnya Indonesia. "Target semua orang pasti mau emas, saya akan selalu usaha semaksimal mungkin dan kasih yang terbaik buat indonesia," tutupnya.

Lolosnya Andri sebagai atlet yang terbilang sangat muda, membuktikan bahwa pembinaan regenerasi atlet biliar di indonesia berjalan dengan baik, seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua II Binpres POBSI, Fadil Nasution pada pembukaan hari pertama Seleknas di Jakarta.

"Dengan banyaknya daerah yg mengikuti Seleknas, menunjukkan bahwa pembinaan para atlet berjalan dengan cukup baik di hampir semua daerah," kata Fadil.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)