Zahra Muzdalifah Bongkar Masa Lalu Shalika Aurelia Sebelum Gabung Tim Putri Roma CF: Dulu Dia Suka Dikatain Gendut!

Jum'at, 14 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Zahra Muzdalifah Bongkar Masa Lalu Shalika Aurelia Sebelum Gabung Tim Putri Roma CF: Dulu Dia Suka Dikatain Gendut!
Shalika Aurelia yang baru saja bergabung bersama klub Italia Roma CF/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyerang timnas Indonesia Putri Zahra Muzdalifah mengungkap masa lalu Shalika Aurelia yang baru saja bergabung bersama klub Italia Roma CF. Menurut Zahra , dahulu Shalika kerap mendapat perlakuan "body shaming" karena bobot tubuhnya.

Publik sepak bola Indonesia menerima kabar yang membanggakan ketika Shalika menjadi wanita Indonesia pertama yang direkrut klub Eropa.

Baca juga: Messi Butuh Waktu Pulihkan Kondisi Pasca Terinfeksi Covid-19

Shalika bergabung bersama tim divisi kedua Liga Italia Putri, Roma Calcio Femminile (Roma CF). Selain fisik dan teknik bermainnya, keseriusan dan sikap profesional Shalika menjadi pertimbagan Roma CF memboyong wanita berusia 18 tahun tersebut.

Zahra pun kagum dengan pencapaian Shalika yang berhasil tembus ke sepak bola Benua Biru. Padahal, menurut Zahra, dulunya Shalika adalah wanita yang sering dijadikan bahan ejekan teman-temannya karena postur badannya yang besar.

Baca juga: Fantastis! Manchester City Raup Pendapatan Rp11,1 Triliun di Musim 2020/2021



“Shalika tuh dulu gendut banget, dia dulu sering dikatain gendut, lalu diremehkan karena penghangat bangku cadangan, tapi dia bangkit. Aku suka banget motivasi dia,” kata Zahra usai menjalani partai uji coba menghadapi Persib Bandung Wanita di Stadion Madya, Senayan, dikutip Jumat (14/1/2022).

“Aku bisa bermain gereget dan main ngotot itu sebenarnya karena dia, karena saya termotivasi. Saya suka sikapnya dia,” sambungnya.

Zahra pun tidak menyangka Shalika akhirnya bisa bergabung bersama klub Eropa. Padahal, Zahra lebih dulu terjun ke dunia sepak bola, tetapi dirinya mengaku seolah seperti dilangkahi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0776 seconds (10.55#12.26)