Jersey ungu The Reds dikecam fans

Jum'at, 06 Juli 2012 - 16:28 WIB
Jersey ungu The Reds dikecam fans
Jersey ungu The Reds dikecam fans
A A A
Sindonews.com – Liverpool telah memperkenalkan jersey ketiga mereka tadi malam. Nah, berbeda dari sebelumnya, kali ini, jersey tersebut didominasi warna ungu. Di bagian lengan berwarna putih yang bercorak khas suku-suku pedalaman.

Warna ungu yang digunakan jersey tersebut terinspirasi dari jersey yang pernah dipakai kiper The Reds Davis James pada 1994-1995 dan Pepe Reina di musim 2010-2011. Sementara desain bercorak suku-suku tradisonal merupakan desain pertama The Reds.

Desain jersey The Reds yang di desain oleh Warrior itu ternyata menimbulkan kekecewaan dari sebagian suporter Liverpool. Mereka menghujat jersey tersebut karena dinilai tidak memiliki desain yang bagus.

"Saya masih tidak bisa makan setelah melihat jersey ketiga Liverpool. Pasti itu menjadi ilegal di beberapa negara bukan?" ungkap seorang suporter Liverppol melalui akun twitternya, Jumat (6/7/2012)

"Jersey ketiga Liverpool adalah aib yang mutlak. Siapa pun yang merancang dan menandatangani di atasnya harus malu,"tambahnya.

Namun, The Reds tak akan sering menggunakan Jersey tersebut. Rencananya, pasukan Brendan Rodgers itu hanya akan memakainya di beberapa laga dalam turnamen Liga Europa dan Liga Premier Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4440 seconds (0.1#10.140)