Obati Luka, Allegri Ingin Juventus Kalahkan Udinese

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Obati Luka, Allegri Ingin Juventus Kalahkan Udinese
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut laga melawan Udinese pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 jadi momen yang tepat untuk bangkit. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut laga melawan Udinese pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 jadi momen yang tepat untuk bangkit. Kemenangan bisa mengobati luka setelah gagal menjuarai Supercoppa Italiana.

Baca Juga: Bursa Transfer: Singgung Kontrak Paulo Dybala, Allegri Sebut Wewenang Juventus!

Juventus gagal merebut gelar pertamanya musim ini lantaran ditaklukan Inter 1-2, di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022). Lebih menyakitkan, kekalahan itu terjadi menjelang akhir babak kedua injury time akibat gol Alexis Sanchez.

Ini sebabnya laga kandang kontra Udinese di Allianz Stadium, Minggu (16/1/2022) dini hari menjadi sangat penting. Laga itu menyediakan kesempatan bagi skuad Juventus untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Selain itu, Allegri juga menyatakan Paulo Dubala dkk harus memiliki kesiapan yang besar saat menghadapi tim klub-klub menengah ataupun kecil.

"Pertandingan nanti akan sangat berbeda dari yang kami mainkan melawan Inter (di Supercoppa Italiana) ," kata Allegri dilansir dari SBNation.



Allegri menyatakan I Bianconeri siap menampilkan performa terbaiknya kontra Udinese. Sebab, Juventus ingin masuk jajaran empat besar klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Saat ini Juventus masih berada di urutan lima dengan 38 poin dan hanya terpaut dua poin dari Atalanta di posisi empat. Sedangkan selisihnya dengan Inter yang ada di puncak mencapai 11 poin.

Meski begitu, Allegri enggan anggap remeh lawan Udinese. Apalagi mereka juga memiliki catatan kurang apik ketika bertemu tim-tim yang ada di bawah level mereka.

Baca Juga: Jadwal Liga 1, 15-18 Januari 2022: Persija Ladeni Persela, Persib Bentrok Borneo

"Kami akan membutuhkan kesabaran, kami harus akurat secara teknis, mencoba untuk meningkatkan hasil yang telah kami capai sejauh ini melawan klub menengah-kecil," tutup Allegri.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1658 seconds (11.97#12.26)