Dikalahkan Petarung Jepang, Elipitua Siregar Gagal Penuhi Misi di ONE Champhionship

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Xiong yang dianggap petarung wanita paling dominan dalam promosi tersebut berhasil mempertahankan sabuknya untuk yang keenam kalinya.

Superstar asal China itu langsung mendominasi sejak awal pertarungan dengan kombinasi tinju yang menjadi kekuataan untuk menghadapi lawannya dari Jepang.

Meski Miura mencoba untuk membawa permainan ke ground pada beberapa kesempatan dalam lima ronde pertarungan, namun sayangnya tidak berhasil.

Xiong mempertunjukkan pertahanan takedown yang luar biasa dari awal hingga akhir dan melaju untuk meraih kemenangan tanpa cela.

Sedangkan Anak didik dari mantan petarung fenomenal asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev, tampil luar biasa pada laga debutnya di ONE Championship.

Dia berhasil menang mengalahkan mantan penantang gelar Juara Dunia ONE James Nakashima melalui submission pada ronde kedua.



Berikut beberapa Hasil Resmi ONE: HEAVY HITTERS
* Mixed Martial Arts - Strawweight: Xiong Jing Nan kalahkan Ayaka Miura melalui Keputusan Bulat
* Muay Thai - Catchweight (66.45 KG): Tawanchai kalahkan Saemapetch melalui KO pada menit 2:55 ronde pertama
* Mixed Martial Arts - Lightweight: Saygid Izagakhmaev kalahkan James Nakashima melalui submission (Head and Arm Triangle) pada menit 2:17 ronde kedua
* Muay Thai - Strawweight: Supergirl kalahkan Ekaterina Vandaryeva melalui Keputusan Terpisah
* Mixed Martial Arts - Strawweight: Senzo Ikeda kalahkan Elipitua Siregar melalui KO pada menit 2:00 ronde ketiga
* Kickboxing - Light Heavyweight: Giannis Stoforidis kalahkan Beybulat Isaev melalui KO pada detik ke 0:31 ronde pertama
* Mixed Martial Arts - Strawweight: Tiffany Teo kalahkan Meng Bo melalui Submission (Rear-naked Choke) pada menit 3:45 ronde kedua
* Mixed Martial Arts - Bantamweight: Shuya Kamikubo kalahkan Troy Worthen melalui Submission (Rear-naked Choke) pada menit 4:36 ronde ketiga
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)