Hasil Persela vs Persita: Macan Kemayoran Ditahan Imbang Laskar Joko Tingkir

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Persija terus tampil menekan, namun justru malah kecolongan pada menit 58. Sepakan keras Malik Risaldi berhasil mengetarkan jala gawang Andritany, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persela.

Pada menit 64, Makan Konate berinsiatif melepaskan sepakan jarak jauh, namun sepakannya masih ditangkap dengan lengket oleh Abdul Rohim.

Pada menit 69, giliran Persela yang mengancam. Jose Wilkson melakukan pergerakan individu ciamik melewati Otavio Dutra, namun tidak diakhiri dengan penyelesaian akhir yang baik.

Pada menit 82, Persija akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Melalui situasi sepak pojok, Marco Motta berhasil menanduk bola masuk ke gawang Abdul Rohim, skor berubah imbang menjadi 1-1.

Pada menit 86, Jose Wilkson lagi-lagi mendapatkan peluang mencetak gol. Namun sepakannya ditangkap dengan lengket oleh Andritany.

Jika bukan karena Andritany, Persija mungkin sudah menelan kekalahan. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu melakukan dua penyelematan impresif di penghujung laga, baik Muhamad Nasir maupun Rizqki Utomo harus gigit jari karena peluang emasnya digagalkan.

Tidak ada gol tambahan hingga laga usai. Kedua tim pun harus rela berbagi poin.

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan perolehan 29 poin, hasil tujuh kemenangan, delapan hasil imbang dan lima kekalahan.

Susunan Pemain

Persela Lamongan XI (4-3-3): Abdul Rohim; Demerson Bruno Costa, Moch Zaenuri, Guilherme De Castro, Malik Risaldi, Sandy Ferizal, Nasir, Nerius Alom, Selwan Aljaberi, Ilham Fathoni, Jose Wilkson
Pelatih: Jafri Sastra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)