Money Kicks Anak Terkaya Dubai Kekayaannya Rp7,6 Triliun Tantang Mayweather

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Kebun binatang itu sendiri dapat dilihat dari ruang tamu rumah mewah dan ditampilkan di Rumah Teraneh Dunia Channel 4 pada bulan Desember. Belhasa mengungkapkan bahwa kebun binatang tidak terbuka untuk umum, keluarga tidak mengambil keuntungan darinya dan hewan tidak diperlakukan dengan buruk. "Kami merawat semua hewan kami," katanya.

"Ketika saya pergi ke Kenya, saya melihat banyak singa mati karena mereka makan sebulan sekali dan di sini mereka makan setiap hari."

Karena kekayaannya, Belhasa bertemu dengan selebritas yang menjadikannya tempat pertama mereka menelepon ketika mereka tiba di Dubai. ''Mereka semua ingin menghabiskan waktu di peternakan keluarga kami dan melihat harimau kami,” katanya kepada surat kabar berbahasa Inggris Dubai, The National.

''Wiz Khalifa adalah temanku. Steve Aoki adalah temanku. Mereka semua datang ke peternakan kami. Tapi terkadang saya harus menolak selebritas yang ingin datang ke sini. Saya tidak punya waktu dan itu melelahkan."



Selain menjadi pewaris kebun binatang rumah, Belhasa juga menawarkan koleksi luar biasa senilai sekitar £ 800.000 yang ia suka pamerkan kepada teman olahraganya. Bahkan, ia memiliki seluruh ruangan yang didedikasikan untuk sepatunya - termasuk sepatu Yeezys, Bapes, dan Air Jordan edisi terbatas yang disimpan dalam wadah yang aman sehingga sepatu tersebut terpelihara dengan baik. Itu semua bagian dari masterplan Belhasa, untuk akhirnya membuka toko sendiri di Dubai.

''Apa pun yang saya hasilkan dari clothing line dan iklan YouTube saya, saya masukkan untuk membeli sepatu kets,” ungkapnya. "Tapi ini bukan hanya saya yang membuang-buang uang, ini adalah investasi bisnis yang serius,"lanjutnya.

Kembali pada tahun 2017, Belhasa menjadi berita utama ketika dia memamerkan hadiah ulang tahunnya - Ferrari F12 Berlinetta seharga £200k - kepada para pengikutnya di media sosial.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)