Terbang ke Korea Selatan, Asnawi Mangkualam: See You Soon

Senin, 17 Januari 2022 - 02:28 WIB
loading...
Terbang ke Korea Selatan, Asnawi Mangkualam: See You Soon
Asnawi Mangkualam tampaknya sudah dalam perjalanan menuju Korea Selatan. Hal itu diketahui setelah ia mengunggah foto paspor dan tiket pesawat dengan tujuan Negeri K-Pop pada akun Instagram pribadinya (@asnawi_bhr), Minggu (16/1/2022) / Foto: Instagram As
A A A
JAKARTA - Asnawi Mangkualam tampaknya sudah dalam perjalanan menuju Korea Selatan. Hal itu diketahui setelah ia mengunggah foto paspor dan tiket pesawat dengan tujuan Negeri K-Pop pada akun Instagram pribadinya (@asnawi_bhr), Minggu (16/1/2022).

Dalam unggahannya, Asnawi memperlihatkan foto sebuah paspor dan tiket pesawat menuju Korea Selatan. Ia pun menuliskan pesan akan meninggalkan Tanah Air.

“See you soon (sampai bertemu kembali),” tulis Asnawi dalam unggahan itu, dinukil pada Senin (17/1/2022).

BACA JUGA: Alex Oxlade-Chamberlain Korban Kemenangan Liverpool

Berarti Asnawi bakal membela klubnya, Ansan Greeners. Sekadar informasi, kapten Timnas Indonesia itu baru saja membarui kontraknya bersama klub divisi kedua hingga Desember 2023 mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan besar akan absen ketika Timnas Indonesia menjalani FIFA Matchday pada 24 Januari dan 27 Januari 2022 mendatang. Dalam agenda tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang sudah memberikan kode tidak akan membawa pemain abroad (pemain yang bermain di luar negeri).

BACA JUGA: Butuh Kesabaran, Kunci Liverpool Bantai Brentford 3-0

Saat itu Shin mengatakan akan mengandalkan pemain yang bermain di Liga lokal. Tak hanya Asnawi, Witan Sulaeman, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri yang juga bermain di luar negeri pun kemungkinan besar akan absen. Namun begitu, tentu diharapkan kekuatan Timnas Indonesia tidak berkurang.

Sementara itu, Timnas Indonesia dikabarkan akan menghadapi Timor Leste di FIFA Matchday periode Januari 2022. Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam acara pelepasan Timnas Putri Indonesia pada Minggu (16/1/2022).

"FIFA matchday kalau Bangladesh kan tidak bisa. Nanti ada Brunei atau Timor leste. Tetapi, kemungkinan besar Timor Leste," kata Iriawan kepada awak media setelah acara pelepasan Timnas Putri di Hotel Ibis Slipi, Minggu (16/2/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2032 seconds (11.97#12.26)