Haruna Soemitro Sebut Shin Tae-yong Pelatih Gagal, Netizen Pasang Badan

Senin, 17 Januari 2022 - 11:27 WIB
loading...
A A A
Komentar Haruna mendapat respon dari netizen Indonesia. Banyak yang memberi dukungan kepada Shin dan menyebut PSSI tidak paham dengan proses membangun suatu tim. Bahkan tagar SaveSTY dan HarunaOut membahana di media sosial.

Akun Twitter @medioclubID misalnya yang merangkum kritikan yang dilancarkan Haruna ke Shin. Mereka menilai Shin butuh proses untuk meningkatkan prestasi Indonesia.

“Di podcast Pak Haruna Soemitro terlihat dan terdengar jelas statement yang mengerikan: 1. HS mengatakan bahwa orang tak ingin melihat proses. 2. HS menyebut STY tersinggung atas kritik yang diberikannya. 3. HS mewajarkan EXCO campur tangan atas Timnas,” tulis akun tersebut.

Karena itu, netizen ramai-ramai memberi dukungan kepada Shin. Mereka tak mau dia bernasib sama seperti Milla yang didepak PSSI ketika sedang membangun kekuatan Indonesia.



Pada kesempatan itu, Haruna juga menyebut komunikasi PSSI dan Shin sempat 'deadlock'. Rapat evaluasi tak bisa maksimal karena Shin harus terbang ke Bali untuk memantau pemain Liga 1 yang akan dipanggil ke Piala AFF U-23 2022.

(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)