10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!

Senin, 17 Januari 2022 - 14:12 WIB
loading...
A A A
3. NOVAK DJOKOVIC
Seiko Astron GPS Solar Dual Time, £1.495 (Rp28,5 juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Dia mungkin nomor satu dunia, tapi dia tertinggal untuk urusan jam tangan ini. Pada 2014, pria Serbia itu menandatangani kontrak dengan Seiko senilai £4 juta per tahun. Tetapi terlepas dari penghasilan besar yang dia dapatkan dari Rafa dan Roger, arloji Seiko-nya tidak terlalu berharga - datang dengan label harga hanya kurang dari £1.500. Namun, arloji ini memiliki casing baja tahan karat dengan lapisan emas mawar dan bezel keramik hitam, kaca kristal safir, dan pita hitam silikon dengan pelepas tombol.

4. ROGER FEDERER
Rolex GMT-Master II, £11K (RP209 juta)

10 Jam Tangan Mewah Petenis Dunia: Nomor 1 Supermahal!


Sebagai duta lama merek mewah Swiss, Federer telah mengangkat trofi dalam berbagai arloji mahal yang berbeda. Mungkin yang paling signifikan adalah Datejust II yang ia kenakan setelah mengalahkan rekor Grand Slam sepanjang masa Pete Sampras pada tahun 2009.

Dia juga penggemar GMT-Master II, yang memiliki label harga sekitar £11k. Diyakini bahwa Federer dibayar sekitar £5 juta per tahun oleh Rolex untuk menjajakan produk mereka

5. ANDY MURRAY
Rado Hyper Chrome Automatic Chronograph Match Point, £3.370 (Rp64 juta)

Pada 2013 dan 2016 - kembali bermain tunggal tahun ini setelah empat tahun lagi - dikatakan menghasilkan £1 juta setahun untuk memakai jam tangan Rado. Dan dia biasanya tepat pada pilihannya, memilih model Hyper Chrome mereka di lapangan.

Tetapi ketika dia terakhir mengangkat trofi di All England Club, dia mendapat masalah setelah kemenangan epiknya. Murray memakai arloji untuk menenangkan sponsornya, tetapi lupa bahwa arloji itu berputar sendiri dan perlu waktu untuk menyesuaikan dengan pergelangan tangan pemakainya. Itu berarti sekitar lima jam ketika dia tertangkap dalam mode menang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)