alexametrics

Karl-Heinz Rummenigge bela pemain Bayern

loading...
Karl-Heinz Rummenigge bela pemain Bayern
Karl-Heinz Rummenigge/kanan (daylife)
A+ A-
Sindonews.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge membela para pemainnya yang dinilai beberpa kalangan tidak memberikan penampilan maksimal dalam memperebutkan gelar musim lalu.

Sebelumnya Presiden Bayern, Frans Beckenbauer menuduh Arjen Roben dan kawan-kawan tidak berjuang keras dan hanya menampilkan 70 atau 80 persen dari kemampuan mereka sesungguhnya di lapangan. Hal itulah yang menyebabkan Bayern gagal meraih satu pun trofi.

Namun, Rummenigge dengan tegas membela seluruh penggawa Bayern dan mengatakan kepada Beckenbauer untuk tidak melupakan saat performa sedang mengalami penurunan ketika masih aktif sebagai pemain profesional.



“Saya ingat kami sering bermain bersama dalam laga di kancah Piala Eropa pada Rabu dan kemudian pada hari Sabtu kami mengalami sedikit lelah dan lamban,” kata mantan striker Bayern dikutip Soccerway, Rabu (18/7/2012).

Tambahnya, ia juga mengakui bagaimanapun tidak adil bila menuntut para pemain untuk harus bermain sempurna pada setiap laga sepanjang musim.

“Sikap adalah sesuatu yang selalu harus dimilki. Ini bukan sesuatu yang harus dituntut kepada pemain untuk terus bermain baik,”tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak