Ini Ruginya Jika Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas PBSI

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:02 WIB
loading...
A A A
“Seperti dulu saya angkat ganda campuran dari sektor yang tidak ada peminat itu cukup lama. Dari tahun 95 baru (tahun) 2000 baru punya prestasi. Itu ngga cuma sebulan dua bulanan, butuh setahun dua tahunan ke atas baru bisa berbuah,” lanjutnya.

Sementara dia melihat untuk saat ini belum ada sosok yang bisa menggantikan Praveen/Melati di Pelatnas. Para pemain muda yang ada masih dalam tahap mencari jati diri, sebut saja seperti Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhsytine Bandaso

“Saya rasa belum ada, semua masih bersaing kaya Rinov/Tari, Adnan/Mychelle, itu semua masih cari identitas dan bersaing prestasi. Jadi panutan sendiri adalah pelatih sendiri,” tuturnya.

Isu pencoretan pasangan andalan Indonesia Praveen/Melati sudah hangat sejak akhir 2021 lalu. Terlihat beberapa tanda-tanda yang kuat bahwa juara All England 2020 ini tidak lagi berkostum merah putih tahun ini.

Namun sampai saat ini, kepastian itu masih simpang siur dan belum ada pernyataan resmi dari PBSI. Kepastian itu akan didapat setelah PBSI mengeluarkan SK promosi-degradasi untuk Pelatnas Cipayung 2022 ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.9089 seconds (0.1#10.140)