Barca Boleh Tergiur Lautaro Martinez, Tapi Jangan Lupakan Luis Suarez

Kamis, 11 Juni 2020 - 15:03 WIB
loading...
Barca Boleh Tergiur Lautaro Martinez, Tapi Jangan Lupakan Luis Suarez
Luis Suarez diharapkan jangan dilupakan meski Barcelona tergiur ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Foto : Dok
A A A
BARCELONA - Barcelona boleh saja tergiur dengan kehebatan Lautaro Martinez . Namun, mereka diingatkan jangan pernah melupakan Luis Suarez .

Samuel Eto'o , mengharapkan mantan klubnya tak melupakan kiprah Suarez. Sejak digaet Barcelona pada 2014, Suarez telah memenangkan empat gelar LaLiga dan Liga Champions . (Baca juga : Suarez Dinyatakan Fit, Fans Barcelona Nantikan Aksi Trisula Maut)

"Saya suka Suarez. Dia salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya," kata mantan pemain internasional Kamerun itu kepada Radio Catalunya, Kamis (11/6/2020).

"Barca selalu harus memperkuat skuat. Namun mereka tidak menyingkirkan pemain seperti Luis Suarez. Dalam posisinya, dia adalah seorang jenderal dan Anda tidak dapat membandingkannya dengan siapa pun," sambung Eto'o. (Baca juga : Lautaro Martinez Terima Tawaran Besar Barcelona )

"Martinez bekerja sangat baik dengan Inter dan memiliki masa depan. Namun orang-orang memiliki kecenderungan untuk melupakan sejarah dan Suarez sudah menulis sejarah, bukan hanya di Barca, tetapi di sepak bola. Itu harus diakui." (Baca juga : Pelatih Timnas Argentina Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona )

"Itu tidak menghalangi membawa pemain lain untuk menambah persaingan di tim. Tapi sedikit banyak harus menghormati mereka yang telah menulis sejarah," papar Eto'o.

Jika dibandingkan Suarez dan Martinez memang sama-sama moncer musim ini. Suarez sebelum kompetisi LaLiga ditangguhkan sudah mencetak 14 gol dan 10 asis dari 23 pertandingan. Adapun Martinez mengemas 16 gol dalam 31 pertandingan bersama Inter.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)