8 Aksi Menantang Maut di Burj Khalifah di Ketinggian 1.053 Kaki

Kamis, 20 Januari 2022 - 08:32 WIB
loading...
8 Aksi Menantang Maut di Burj Khalifah di Ketinggian 1.053 Kaki
8 Aksi Menantang Maut di Burj Khalifah di Ketinggian 1.053 Kaki
A A A
8 Aksi atlet dunia menantang maut di Burj Khalifah di Ketinggian 210 mdlp, dari pertandingan tenis Roger Federer melawan Agassi hingga sparring Anthony Joshua. Burj Khalifah, hotel bintang lima mewah Dubai menarik orang kaya dan terkenal dan menjadi tengara di UEA sejak dibuka pada tahun 1999.

Berdiri di ketinggian 1.053 kaki, ini adalah salah satu hotel tertinggi di dunia, dan rumah bagi helipad yang identik dengan acara olahraga. Pada tanggal 20 Februari, Floyd Mayweather akan melawan YouTuber Money Kicks di helipad hotel yang menjanjikan pengaturan yang menakjubkan, dengan pemandangan Pantai Jumeira pasir putih yang menakjubkan di bawahnya. Ini bukan aksi pertama yang diadakan di atap Burj Khalifah, dan pastinya bukan yang terakhir.

Roger Federer v Andre Agassi
Tidak pernah ada ungkapan 'tolong bola baru' lebih sering digunakan, bisa dibayangkan. Pada tahun 2005, Roger Federer dan Andre Agassi memainkan pertandingan tenis ekshibisi di helipad - dan Anda hanya bisa membayangkan kehilangan beberapa bola di tempat pertama.



Setelah itu, Agassi mengatakan kepada ATPWorldTour.com: “Ini adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa.''
"Ketika Anda pertama kali mengatasi seberapa tinggi Anda dan mulai bermain, itu adalah kegembiraan yang mutlak dan itu adalah waktu yang tepat. Saya tidak memiliki masalah dengan ketinggian selama saya tidak harus melakukan bungee jump dari samping."

Drift David Coulthard di Jet Darat F1
Setelah memenangkan kejuaraan Formula 1 musim 2013 dan kejuaraan pembalap, mobil 750bhp Infiniti Red Bull Racing itu dibawa untuk berputar di helipad. Legenda Skotlandia Coulthard berada di pucuk pimpinan, meraung-raung membuat putaran, membakar karet, dan menciptakan pertunjukan asap. "Itu sangat menyenangkan. Ketika Red Bull pertama kali menyarankan ide itu kepada saya, saya berkata 'mengapa tidak?,'' ungkap Coulthard.

"Saya suka terlibat dengan apa pun yang melampaui batas dan itulah yang diperjuangkan Red Bull. Saya pikir ini akan menghasilkan ikonik yang fantastis di kota yang menakjubkan dan saya benar-benar merasa terhormat menjadi bagian darinya."

Latih tanding Anthony Joshua
Lupakan gym yang dingin dan gelap di London Utara - Anthony Joshua meningkatkan permainannya untuk sesi sparring di tahun 2017. Untuk peluncuran Dubai Fitness Challenge guna mendorong penduduk setempat berolahraga, ia merekam video melakukan beberapa latihan pad dengan Sebastian Eubank di helipad yang ikonik.
AJ adalah penggemar pelatihan di UEA, baru-baru ini menghabiskan liburan Natal di timur tengah di kamp bersama Lawrence Okolie.

Tee off Tiger Woods
Kembali pada tahun 2004, Tiger Woods dilaporkan diberi USD1 juta (£ 735.000) untuk memukul bola golf dari helipad, sebelum mengambil bagian dalam Desert Classic. Ayunannya yang mudah melihat sejumlah bola terbang ke laut saat kamera video mengabadikan momen tersebut. Pegolf Amerika itu kembali melakukan tee off dan menunjukkan driving range-nya yang mengesankan sekali lagi pada tahun 2017.

Rory McIlroy melakukan tee off
Pada tahun 2011, sebuah bunker darurat didirikan di atas helipad untuk Rory McIlroy untuk memamerkan keahliannya. Dia bergabung untuk kesempatan itu oleh mantan kedinya, JP Fitzgerald yang menyaksikan saat orang Irlandia Utara itu memamerkan pukulannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)