Anthony Joshua Minggir, Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di Timur Tengah

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Anthony Joshua Minggir, Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di Timur Tengah
Anthony Joshua Minggir, Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di Timur Tengah/The Sun
A A A
Anthony Joshua dan Dillian Whyte minggir, Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dalam pembicaraan bentrokan kelas berat yang tak terbantahkan di Timur Tengah menurut promotor Bob Arum. Pembicaraan bentrokan Tyson Fury vs Olaksandr Usyk Itu akan membuat Anthony Joshua dan Dillian Whyte menyingkir untuk melanjutkan pertandingan.

Anthony Joshua menggunakan klausul pertandingan ulangnya dengan Oleksandr Usyk setelah kalah angka pada September. Sementara Tyson Fury dijadwalkan menjalani mandatory fight menghadapi Whyte. Namun menurut Arum, kedua pertarungan itu bisa dibatalkan demi pertarungan yang tak terbantahkan, seperti dilansir talkSPORT.



Namun, Arum telah mengisyaratkan bahwa tidak ada jaminan bahwa bentrokan tak terbantahkan untuk usia antara dua pejuang yang tak terkalahkan akan terus berlanjut, dengan pembicaraan saat ini dalam 'kekacauan total'.
Lennox Lewis adalah juara dunia kelas berat terakhir yang tak terbantahkan, sepanjang tahun 1999.

Tetapi Arum memperingatkan: "Ini adalah kekacauan total. Apa yang terjadi hanyalah janji-janji yang keluar dari Timur Tengah tentang melakukan pertarungan terpadu dengan Usyk dan Fury, dan Dillian Whyte akan minggir,''ujar Arum.

''Dan orang-orang yang sama sekali tidak memiliki ikatan kontrak – seperti Queensberry karya Frank Warren dan Top Rank kami – terlibat. Ini adalah jenis situasi yang mengerikan, tapi mudah-mudahan itu akan diselesaikan dan mungkin akan diselesaikan dengan tawaran bayaran pada hari Jumat,"lanjutnya.



Arum kemudian ditanya siapa dari Usyk atau Whyte yang dia yakini akan menjadi lawan Fury selanjutnya. Yang dia jawab: "Saya sama sekali tidak tahu. Siapa orang-orang ini di Timur Tengah? Dan apa dukungan mereka dan semua itu? Itu tidak jelas.''

"Yang saya tahu adalah bahwa kontrak dengan Tyson Fury adalah dengan Queensberry dan Top Rank Frank Warren. Tidak ada yang berbicara dengan kami tentang membeli hak atau mendapatkan izin kami untuk melanjutkan."

Baik Joshua dan Eddie Hearn sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa AJ tidak akan minggir, dengan petarung kelahiran Watford itu masih berencana untuk melawan Usyk di musim semi. Di tempat lain tawaran bayaran untuk Fury vs Whyte telah ditunda lagi dalam kemunduran lain untuk bentrokan sesama petinju Inggris.

Ini adalah kedua kalinya telah didorong kembali, dengan penundaan membuat pertarungan Maret 'tidak realistis', menurut Hearn. Tetapi laporan lain mengklaim tanggal untuk pertarungan itu sebenarnya sudah ditetapkan untuk bulan Maret.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)