Syahrul Girang Dipanggil Timnas Indonesia Secara Beruntun

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Syahrul Girang Dipanggil Timnas Indonesia Secara Beruntun
Syahrul Trisna Fadilah, mengaku senang kembali memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Kiper Persikabo 1973 itu mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang ini / Foto: Instagram Syahrul Trisna Fadilah
A A A
JAKARTA - Syahrul Trisna Fadilah, mengaku senang kembali memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Kiper Persikabo 1973 itu mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang ini.

Syahrul sebenarnya bukan nama yang asing di skuad Timnas Indonesia . Di Piala AFF 2020, dia tampil bersama skuad Garuda saat melawan Kamboja.

Pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2020, Syahrul kebobolan dua gol saat Timnas Indonesia menang 4-2 atas Kamboja. Sekarang Shin Tae-yong kembali memanggilnya untuk mengikuti pertandingan uji coba melawan Timor Leste pada 24-27 Januari 2022 mendatang.

BACA JUGA: Dipanggil Timnas Indonesia, Terens Puhiri Bertekad Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong

Syahrul mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga. Pasalnya ini merupakan kali pertamanya mendapat panggil secara berturut-turut untuk membela Timnas Indonesia.

“Tentu saja senang, bersyukur dan bangga, karena ini pertamanya bagi saya dipanggil beruntun membela Timnas. Jika sebelumnya hanya dipangil untuk TC saja, sekarang saya sudah mendapatkan panggilan beruntun sejak sebelum Piala AFF lalu,” kata Syahrul dalam rilis resmi, Kamis (20/1/2022).

BACA JUGA: Media Vietnam Heran Shin Tae-yong Dicap Gagal di Timnas Indonesia

Syahrul menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia akan berlatih lebih keras guna menampilkan performa terbaiknya.

“Saya akan memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan bersama timnas senior. Tentu saja, dengan cara berlatih keras, fokus dan disiplin karena membela timnas tentu saja karir tertinggi seorang pemain sepakbola. Mohon doanya saja,” ungkapnya.

Pada FIFA Matchday, sebanyak 27 pemain telah dipanggil oleh Shin Tae-yong. Syahrul merupakan salah satu dari empat kiper yang dipanggil diantaranya Nadeo Argawinata (Bali United), Ernando Ari (Persebaya Surabaya), dan Adi Satryo (Persik Kediri).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)