Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!

Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:22 WIB
loading...
Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!
Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!/The Sun
A A A
Pesepak bola kaya raya yang memiliki jet pribadi untuk menunjang mobilitasnya menuju tempat pertandingan antarnegara sekaligus menjadi gaya hidup mewah serta menunjukkan status kebintangan. Bagi bintang sepak bola dengan pendapatan tinggi dari gaji maupun sponsor tentu bukan hal yang sulit untuk membeli jet pribadi yang harganya bisa mencapai ratusan miliar rupiah.

Boleh dibilang jet pribadi ibarat rumah berjalan bagi bintang sepak bola kaya raya dalam aktivitas kesehariannya. Jet pribadi juga bisa menjaga privasi para selebritas sepak bola dari kejaran paparazzi. Berikut 5 bintang sepak bola yang memiliki jet pribadi:

5. Neymar
Karier Neymar menjelma menjadi pemain kaya raya setelah hengkang dari Santos menuju klub raksasa Spanyol, FC Barcelona pada tahun 2013. Kala itu, Neymar dimahar Barcelona hingga €57,1 juta. Namun, pada tahun 2014, transfer Neymar sebenarnya menelan biaya€86,2 juta.

Dalam empat tahun bermain untuk Barcelona, Neymar kembali memenangkan 9 trofi termasuk dua gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey dan satu gelar Liga Champions 2014-15. Prestasi inu melambungkan harga Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis tahun 2017. Neymar bergabung ke PSG dengan transfer termahal kala itu seharga € 222 juta.

Baca Juga: Shayne Pattynama Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Belanda Berhasrat Bela Timnas Indonesia

Selain pendapatan dari gaji pemain sepak bola, Neymar juga mendulang pundi-pundi kekayaan dari sponsor. Dia adalah pesepakbola termahal di dunia dan pada tahun 2020; Forbes menempatkannya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi keempat di dunia. Diketahui Neymar juga telah menandatangani kesepakatan sponsorship dengan Nike, Puma, Panasonic, Beats, Volkswagen dan banyak merek dan perusahaan terkenal lainnya.



Dia salah satu pesepakbola yang memiliki jet pribadi mahal, Embraer Legacy 450 dengan harga USD25,9 juta. Jet juga dapat menempuh jarak 2.900 mil laut sekaligus dengan jet yang juga dilengkapi kamera inframerah, juga dapat membawa sembilan penumpang.

4. Sergio Ramos
Pemain berikutnya yang memiliki jet pribadi adalah bintang Spanyol, Sergio Ramos, yang kini bermain di Paris Saint-Germain. Ramos menyiapkan jet pribadi seharga £1,7 juta atau sekitar Rp32 miliar yang akan digunakan istrinya setiap minggu untuk mengunjunginya di Paris.

Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3838 seconds (11.252#12.26)