Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!

Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:22 WIB
loading...
A A A
Total nilai koleksi mobil kapten Barca tersebut dikatakan sekitar USD50 juta, yang merupakan jumlah yang gila, tetapi tidak untuk pesepakbola yang dianggap sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Jet pribadi Leo Messiadalah Embraer Legacy 650; menurut sumber harga jet pribadi Lionel Messi adalah USD25,9 juta. Jet miliknya dapat membawa 1.134 kilogram yang mengesankan dalam satu perjalanan, jadi ada banyak ruang untuk bagasi dan dapat mencapai kecepatan maksimum 528 mil per jam.

1. Cristiano Ronaldo
Pemain pertama dalam daftar 5 bintang sepak bola yang memiliki jet pribadi adalah Cristiano Ronaldo. Dia dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola dan juga salah satu atlet paling terkenal di dunia. Dia memulai karier di klub dengan Sporting dan pada tahun 2003 dia pindah ke Manchester United menjadi pemain terbaik dunia.

Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!


Dalam enam tahun bermain untuk Setan Merah dia memenangkan Liga Primergelar tiga kali dan juga memenangkan gelar UCL 2007-08. Dia menjadi pemain terbaik di dunia pada tahun 2008 dengan memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Dia bergabung ke Real Madrid pada tahun 2009 seharga €80 juta yang merupakan biaya transfer rekor dunia pada saat itu.



Ronaldo dikenal sebagai pemain sepak bola terkaya di dunia dan juga salah satu atlet terkaya di dunia. Sepak bola bukan satu-satunya sumber penghasilan bagi Ronaldo. Sejumlah sponsor memberikan dukungan finansial sangat besar yang mendukung gaya hidup mewah Ronaldo.

Pada tahun 2016, terungkap bahwa Cristiano Ronaldo telah menandatangani kesepakatan "seumur hidup" senilai USD1 miliar dengan Nike; ia juga menjual berbagai produk self-branded, seperti parfum dan pakaian. Cristiano menyukai mobil dan menghabiskan banyak uang untuk itu; ia memiliki Lamborghini, Rolls Royce dan banyak mobil mewah lainnya.

Ronaldo juga memiliki properti yang nilainya sangat tinggi mulai dari hotel, vila, apartemen, hingga rumah supermewah di negaranya maupun di Inggris. Ronaldo pun memiliki jet pribadi Gulfstream G650 yang besar dan supermahal yang harganya diperkirakan mencapai USD65 juta. Kemampuan jet pribadi ini dapat terbang dalam jarak 12.960 km, dan kecepatan maksimumnya adalah 982 km/jam. (MG01 - Anjas Asmara)
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)