Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!

Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:22 WIB
loading...
Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!
Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!/The Sun
A A A
Pesepak bola kaya raya yang memiliki jet pribadi untuk menunjang mobilitasnya menuju tempat pertandingan antarnegara sekaligus menjadi gaya hidup mewah serta menunjukkan status kebintangan. Bagi bintang sepak bola dengan pendapatan tinggi dari gaji maupun sponsor tentu bukan hal yang sulit untuk membeli jet pribadi yang harganya bisa mencapai ratusan miliar rupiah.

Boleh dibilang jet pribadi ibarat rumah berjalan bagi bintang sepak bola kaya raya dalam aktivitas kesehariannya. Jet pribadi juga bisa menjaga privasi para selebritas sepak bola dari kejaran paparazzi. Berikut 5 bintang sepak bola yang memiliki jet pribadi:

5. Neymar
Karier Neymar menjelma menjadi pemain kaya raya setelah hengkang dari Santos menuju klub raksasa Spanyol, FC Barcelona pada tahun 2013. Kala itu, Neymar dimahar Barcelona hingga €57,1 juta. Namun, pada tahun 2014, transfer Neymar sebenarnya menelan biaya€86,2 juta.

Dalam empat tahun bermain untuk Barcelona, Neymar kembali memenangkan 9 trofi termasuk dua gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey dan satu gelar Liga Champions 2014-15. Prestasi inu melambungkan harga Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis tahun 2017. Neymar bergabung ke PSG dengan transfer termahal kala itu seharga € 222 juta.



Selain pendapatan dari gaji pemain sepak bola, Neymar juga mendulang pundi-pundi kekayaan dari sponsor. Dia adalah pesepakbola termahal di dunia dan pada tahun 2020; Forbes menempatkannya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi keempat di dunia. Diketahui Neymar juga telah menandatangani kesepakatan sponsorship dengan Nike, Puma, Panasonic, Beats, Volkswagen dan banyak merek dan perusahaan terkenal lainnya.

Dia salah satu pesepakbola yang memiliki jet pribadi mahal, Embraer Legacy 450 dengan harga USD25,9 juta. Jet juga dapat menempuh jarak 2.900 mil laut sekaligus dengan jet yang juga dilengkapi kamera inframerah, juga dapat membawa sembilan penumpang.

4. Sergio Ramos
Pemain berikutnya yang memiliki jet pribadi adalah bintang Spanyol, Sergio Ramos, yang kini bermain di Paris Saint-Germain. Ramos menyiapkan jet pribadi seharga £1,7 juta atau sekitar Rp32 miliar yang akan digunakan istrinya setiap minggu untuk mengunjunginya di Paris.

Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!


Jet pribadi seharga Rp32 miliar itu dibeli Ramos pada Maret 2020 untuk investasi. Ternyata, keputusannya membeli jet pribadi seharga Rp32 miliar itu sangat tepat karena dibutuhkannya setiap saat setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Awalnya, jet pribadi itu akan diinvestasikan untuk persewaan dengan mengenakan biaya sekitar £2.000 per jam

3. David Beckham
Fans setia sepak bola pasti tidak asing dengan David Beckham, salah satu pesepak bola paling terkenal dan populer di dunia. Mantan pemain sepak bola profesional Inggris ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya dan juga salah satu gelandang Inggris terbaik dalam sejarah sepak bola.

Dia memulai karier seniornya dengan Manchester United, di mana dia menjadi salah satu pemain top di dunia dan dalam 9 tahun bermain untuk "Manchester United Setan Merah" dia memenangkan gelar Liga Premier sebanyak enam kali.

Beckham adalah salah satu pesepak bola paling populer di seluruh dunia dan dia telah menghasilkan banyak uang dari bermain sepak bola dan melakukan pekerjaan modeling, dia salah satu atlet terkaya di dunia. David Beckham membeli apartemen Miami yang menakjubkan di gedung tinggi Museum Seribu.

Apartemen biaya £ 20 juta dan memiliki kolam renang dan gym, spa dan bahkan helipad. Pada tahun 2003, David menandatangani kontrak seumur hidup dengan Adidas seharga USD160 juta. Dukungan lain yang dia lakukan termasuk Sainsbury's, Gillette, grup AIA, Armani, taman hiburan Walt Disney, Samsung, Calvin Klein, dll.

David Beckham adalah presiden & pemilik bersama Inter Miami CF saat ini dan pemilik bersama Salford City. Dia salah satu pesepakbola yang memiliki jet pribadi mahal Bombardier Challenger 350. Jet pribadi ini dapat membawa delapan penumpang dan dapat mencapai kecepatan penerbangan tertinggi 528 mil per jam dengan harga USD26 juta.

2. Lionel Messi
Bintang sepak bola Argentina ini sering dianggap sebagai pemain terbaik di dunia dan oleh banyak orang dianggap sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa. Dia telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or sebanyak enam kali dan juga dia telah memenangkan rekor enam Sepatu Emas Eropa sejauh ini.

Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!


Leo Messi telah menghabiskan seluruh karir klubnya dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Messi telah memenangkan rekor klub 34 trofi dengan Barca termasuk sepuluh gelar La Liga, empat gelar UCL dan enam Copa del Ray. Messi adalah salah satu atlet terkaya di dunia dan dia adalah pemain sepak bola terkaya kedua di dunia di belakang saingan beratnya Cristiano Ronaldo.

Dia memiliki kontrak seumur hidup permanen dengan Adidas, yang memberinya sekitar USD 12 juta per tahun, Messi juga bekerja dengan Gatorade, Huawei, Mastercard dan Pepsi. Leo memiliki mereknya sendiri seperti banyak nama besar lainnya di industri olahraga, dia menghasilkan banyak uang dari mereknya karena para penggemar akan senang memakai sesuatu dengan logonya di atasnya.

Leo Messi memiliki gaya hidup mewah dan dikatakan bahwa dia telah banyak berinvestasi di real estate di Spanyol dan Prancis; dia memiliki rumah besar di Barcelona yang menghadap ke pantai Mediterania. Pesepakbola Argentina memiliki rumah tepi sungai di kampung halamannya di Rosario, Argentina. Messi menghabiskan sebagian besar waktunya bersama keluarganya di Argentina selama liburan.

Total nilai koleksi mobil kapten Barca tersebut dikatakan sekitar USD50 juta, yang merupakan jumlah yang gila, tetapi tidak untuk pesepakbola yang dianggap sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Jet pribadi Leo Messiadalah Embraer Legacy 650; menurut sumber harga jet pribadi Lionel Messi adalah USD25,9 juta. Jet miliknya dapat membawa 1.134 kilogram yang mengesankan dalam satu perjalanan, jadi ada banyak ruang untuk bagasi dan dapat mencapai kecepatan maksimum 528 mil per jam.

1. Cristiano Ronaldo
Pemain pertama dalam daftar 5 bintang sepak bola yang memiliki jet pribadi adalah Cristiano Ronaldo. Dia dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola dan juga salah satu atlet paling terkenal di dunia. Dia memulai karier di klub dengan Sporting dan pada tahun 2003 dia pindah ke Manchester United menjadi pemain terbaik dunia.

Penampakan Jet Pribadi Pesepak Bola Kaya Raya: Isinya Supermewah!


Dalam enam tahun bermain untuk Setan Merah dia memenangkan Liga Primergelar tiga kali dan juga memenangkan gelar UCL 2007-08. Dia menjadi pemain terbaik di dunia pada tahun 2008 dengan memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Dia bergabung ke Real Madrid pada tahun 2009 seharga €80 juta yang merupakan biaya transfer rekor dunia pada saat itu.



Ronaldo dikenal sebagai pemain sepak bola terkaya di dunia dan juga salah satu atlet terkaya di dunia. Sepak bola bukan satu-satunya sumber penghasilan bagi Ronaldo. Sejumlah sponsor memberikan dukungan finansial sangat besar yang mendukung gaya hidup mewah Ronaldo.

Pada tahun 2016, terungkap bahwa Cristiano Ronaldo telah menandatangani kesepakatan "seumur hidup" senilai USD1 miliar dengan Nike; ia juga menjual berbagai produk self-branded, seperti parfum dan pakaian. Cristiano menyukai mobil dan menghabiskan banyak uang untuk itu; ia memiliki Lamborghini, Rolls Royce dan banyak mobil mewah lainnya.

Ronaldo juga memiliki properti yang nilainya sangat tinggi mulai dari hotel, vila, apartemen, hingga rumah supermewah di negaranya maupun di Inggris. Ronaldo pun memiliki jet pribadi Gulfstream G650 yang besar dan supermahal yang harganya diperkirakan mencapai USD65 juta. Kemampuan jet pribadi ini dapat terbang dalam jarak 12.960 km, dan kecepatan maksimumnya adalah 982 km/jam. (MG01 - Anjas Asmara)
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)