Shaqiri yakin raih sukses di Bayern

Selasa, 07 Agustus 2012 - 01:35 WIB
Shaqiri yakin raih sukses di Bayern
Shaqiri yakin raih sukses di Bayern
A A A
Sindonews.com - Pemain anyar Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri mengungkapkan ambisi meraih berbagai gelar musim baru nanti. Menurut pemain berusia 20 tahun itu, pasukan Jupp Heynckess memiliki skuad merata di setiap posisi. Untuk itu, Shaqiri yakin bisa meraih sukses bersama The Bavarian.

’’Sangat penting untuk memiliki keinginan untuk memenangkan setiap pertandingan, dan keluar menang dalam duel krusial. Bayern tidak dapat melakukan hal ini musim lalu," kata Shaqiri dikutip Goal, Selasa (7/8/2012).

’’Kami memiliki setiap posisi ditempati dengan cukup baik, dan kami sangat ingin memenangkan gelar Bundesliga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Shaqiri menyambut antusias laga pada debut perdana saat bersua Borussia Dortmund di DFL Cup. ”Kedua pertandingan di Liga Total! Piala adalah tes yang baik untuk tim kami. Ini sangat baik dalam persiapan kami untuk musim baru. Penting untuk bermain di banyak pertandingan,”lanjutnya.

’’Kami harus memenangkan pertandingan yang menentukan (seperti DFL-Supercup melawan Dortmund). Kemenangan sangat penting bagi kami saat ini,” tandasnya.

Playmaker berkebangsaan Swiss tersebut direkrut dari FC Basel dengan banderol 11 juta euro pertengahan musim lalu dan baru akan berkostum Bayern di awal musim panas ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2004 seconds (0.1#10.140)