Manchester United Bidik 5 Gelandang, Declan Rice Jadi Prioritas

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Manchester United Bidik 5 Gelandang, Declan Rice Jadi Prioritas
Manchester United (MU) kabarnya sedang memantau lima pemain untuk memperkuat lini tengahnya. Gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice jadi prioritas. Foto: manchestereveningnews
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) kabarnya sedang memantau lima pemain untuk memperkuat lini tengahnya. Uniknya, gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice menjadi prioritas utama.



Setan Merah saat ini sedang mengalami krisis di lini tengah. Fred, Nemanja Matic dan Scott McTominay dianggap kurang konsisten. Sementara Bruno Fernandes juga belum menemukan kembali performa impresifnya.

Di sisi lain, Paul Pogba yang sedang cedera juga dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya. Disisi lain, Donny Van De Beek masih belum menjadi pilihan utama pelatih Ralf Rangnick.

Ini sebabnya, MU konon sedang mengincar lima pemain tengah. Mereka adalah Amadou Haidara (RB Leipzig), Boubacar Kamara (Marseille), Dennis Zakaria (Borussia Monchengladbach), Ruben Neves (Wolves), dan Declan Rice.

Kelima pemain itu dianggap bisa menjadi solusi permasalahan lini tengah MU. Terlebih, semuanya sangat berpengalaman bermain di klub masing-masing.

Namun, dari kelima pemain itu, Rice menjadi prioritas utamanya. Pasalnya, dia sudah berpengalaman merasakan panasnya atmosfer Liga Inggris.

Meski sama dengan Neves, Rice dianggap lebih cocok membenahi lini tengah MU. Berposisi sebagai gelandang bertahan, dia sejauh ini sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist dalam 26 pertandingannya disemua kompetisi pada musim 2021/2022.

Rice juga berhasil menjadi jenderal lapangan tengah The Hammers. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mengantar West Ham berbicara banyak di Liga Eropa 2021-2022.



Persoalaannya, kontrak Rice bersama West Ham terhitung masih panjang. Namun, bukan tidak mungkin The Red Devils bisa membajaknya pada bursa transfer musim dingin ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)