Kritik Wasit, Marcelo Dilarang Tampil di 3 Pertandingan Real Madrid

Minggu, 23 Januari 2022 - 01:30 WIB
loading...
Kritik Wasit, Marcelo Dilarang Tampil di 3 Pertandingan Real Madrid
Kritik Wasit, Marcelo Dilarang Tampil di 3 Pertandingan Real Madrid. Foto: The Sun
A A A
MADRID - Kabar buruk bagi Real Madrid , mereka akan kehilangan Marcelo di 3 pertandingan. Kepastian itu didapat setelah Marcelo melempar kritik atas keputusan wasit.

Pada beberapa waktu lalu, Madrid meraih kemenangan atas Elche pada babak 16 besar Copa del Rey 2021-2022. Ketika itu, Los Blancos harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1.



Dalam laga tersebut wasit mengeluarkan kartu merah untuk masing-masing tim. Termasuk salah satu kartu merah didapat Marcelo pada menit 102. Namun, hukuman tak berhenti sampai di situ.

Dikutip Marca, Sabtu (22/1/2022), rupanya Marcelo sempat memberikan pernyataan negatif kepada wasit. Dia menyebut bahwa keputusan pengadil pertandingan begitu buruk.

Protes justru berakibat lebih buruk bagi Marcelo. Dia kini dinyatakan dilarang bermain pada tiga pertandingan Copa del Rey. Satu larangan bermain berasal dari kartu merah langsung, dengan dua sanksi tambahan karena kritiknya.

Dengan begitu, Marcelo tidak akan tampil di babak perempat final melawan Athletic Bilbao. Dia juga kemungkinan tidak bisa bermain pada laga semifinal yang bakal berlangsung dua leg.

Tak berhenti sampai di situ, Marcelo juga memperoleh sanksi berupa denda. Bek sayap asal Brasil diwajibkan membayar denda sebesar 2.250 euro atau sekitar Rp36 juta akibat kritiknya terhadap sang wasit.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)