Hasil PLN Mobile Proliga 2022: Bhayangkara Samator Gulung Bogor Lavani

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Hanay saja, situasi tersebut tidak berlangsung lama karena Bogor Lavani mampu membalikan kedudukan menjadi 16-13 di technical time out.

Kendati demikian, bukan berarti Bhayangkara Samator tidak melawan. Pasalnya, Samsul Kohar dan kolega secara mengejutkan mampu membalikan kedudukan menjadi 22-20.

Sengit sekali pertandingan di akhir-akhir set ketiga kali ini. Pada akhirnya, variasi quick apik yang dilakukan pemain Bhayangkara Samator mampu menutup set ketiga dengan kemenangan atas Bogor Lavani 25-23 dan berbalik unggul 2-1.

Memasuki set keempat, tempo permainan kedua tim tidak berubah. Baik Bhayangkara Samator maupun Bogor Lavani masih bermain kejar-kejaran poin.

Berkali-kali kedua tim juga mampu membalikan keadaan hingga akhirnya Bogor Lavani unggul sementara di technical time out dengan skor tipis 16-15.

Setelah itu, langkah Bogor Lavani semakin tidak terhentikan. Pasalnya, mereka mampu menutup set keempat dengan kemenangan atas Bhayangkara Samator 25-21 dan menyamakan skor menjadi 2-2. Pertandingan pun berlanjut ke set kelima.

Di set kelima, Bhayangkara Samator tampil cukup menjanjikan. Mereka juga mampu sempat unggul tiga angka dari Bogor Lavani dengan poin 9-6.



Samsul Kohar dan kolega terus melakukan variasi serangan yang tidak dapat dibendung para pemain Bogor Lavani. Hingga akhirnya, Bhayangkara Samator berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 15-12 dan membuat skor menjadi 3-2.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)