Jelang Real Madrid vs Elche, Ancelotti Minta Los Blancos Jangan Remehkan Lawan

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:05 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Elche, Ancelotti Minta Los Blancos Jangan Remehkan Lawan
Carlo Ancelotti meminta Real Madrid agar tidak meremehkan Elche saat bentrok di Liga Spanyol 2021/2022. Dia meyakini pertandingan akan berjalan sulit. Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti meminta Real Madrid agar tidak meremehkan Elche saat bentrok pada jordana ke-22 Liga Spanyol 2021/2022. Dia meyakini pertandingan akan berjalan sulit karena lawan bukan tim yang mudah ditaklukkan.



Duel Madrid vs Elche akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Meski lawan bukan klub papan atas, Ancelotti menilai Elche tim yang tangguh.

Itu sudah tersaji saat Madrid bentrok Elche pada babak 16 besar Copa del Rey. Kala itu, Los Franjiverdes bisa menahan imbang 0-0 selama 90 menit, walau akhirnya kalah 1-2 di extra time.

Meski menurunkan mayoritas pemain intinya, Los Blancos bisa dibuat kewalahan. Elche bermain sangat disiplin yang membuat Madrid sulit menciptakan peluang.

"Kami kerepotan saat melawan tim ini pada hari Kamis (Jumat WIB) lalu. Mereka terorganisir dengan baik, jadi akan sulit lagi," ungkap Ancelotti dilansir dari Managing Madrid.

Karena itu Ancelotti merasa Madrid harus berjuang lebih maksimal lagi agar bisa mengalahkan Elche. Sebab, tim asuhan Francisco itu pastinya tidak akan mengulang kesalahan yang sama.



Jika nanti bisa memenangi laga kandang ini, Madrid akan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan 52 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)