Fergie senang Fletcher jalani laga comeback

Rabu, 15 Agustus 2012 - 12:49 WIB
Fergie senang Fletcher jalani laga comeback
Fergie senang Fletcher jalani laga comeback
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku bahagia melihat laga comeback Darren Fletcher saat menghadapi Aberdeen di laga persahabatan dini hari tadi.

Pemain tengah Setan Merah itu harus absen semenjak November lalu akibat penyakit kolitis ulseratif yang dideritanya. Namun, ia kembali menunjukkan permainannya saat menghadapi klub asal Skotlandia itu.

Meski United harus mengakui keungulan Aberdeen setelah dikalahkan dengan skor 1-2, tapi Ferguson yang akrab disapa Fergie mengaku bahagia melihat penampilan Fletcher. Ia yakin pertandingan tersebut membuat kondisi pemain berusia 28 tahun itu menjadi semakin membaik.

"Kami berharap ini awal yang baik untuk dia. Kami tidak tahu apakah kondisinya fit karena kita semua sadar dia memiliki masalah dengan penyakit itu,” ungkap Fergie seperti dikutip goal, Rabu (15/8/2012)

"Tapi, saat ini dia telah menjalani semua ini dengan sangat baik dan apa yang kita lihat pada pertandingan malam ini membuat kami sangat bahagia," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)