Gabungnya Persie buat United makin ganas

Kamis, 16 Agustus 2012 - 10:23 WIB
Gabungnya Persie buat United makin ganas
Gabungnya Persie buat United makin ganas
A A A
Sindonews.com – Kesuksesan Manchester United mendatangkan striker Arsenal Robin van Persie langsung disambut baik oleh pihak Setan Merah. Termasuk gelandang The Red Devils Michael Carrick.

Carrick menilai kedatangan pemain berusia 29 itu ke Old Traffod membuat Manchester United semakin kuat. Ia optimis dengan ketajaman yang dimiliki Persie membuat timnya mampu meraih gelar juara musim depan.

"Jika proses negosiasinya selesai maka itu menjadi berita yang besar. Kami sangat menyambut dia, dia memiliki musim yang hebat tahun lalu. Dia akan membuat skuad kami lebih hebat.” Ungkap Carrick seperti dikutip Sport Mole, Kamis (16/8/2012)

"Ini merupakan dorongan yang besar. Dia pemain kelas dunia yang luar biasa dan itu bagus untuk mendatangkan pemain yang memiliki kemampuan itu. Dia memberikan semua dorongan pada tim ini." Tambahnya.

Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan kocek sebesar 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp 336 miliar untuk mendapatkan mantan pemain Feyenoord itu.

Sebelum berkostum United, pemain asal Belanda itu terlebih dahulu harus menyelesaikan persayaratan pribadinya dengan Setan Merah dan menjalankan tes medis pada Kamis mendatang.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4037 seconds (0.1#10.140)