Jelang Kontra Timor Leste di FIFA Matchday, Marselino Pantang Anggap Remeh

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:30 WIB
loading...
Jelang Kontra Timor Leste di FIFA Matchday, Marselino Pantang Anggap Remeh
Marselino Ferdinan tengah mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Timor Leste di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022) / Foto: Instagram Marcelino Ferdinan
A A A
GIANYAR - Marselino Ferdinan tengah mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Timor Leste di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022). Gelandang muda ini mengaku enggan menganggap remah lawannya.

Timnas Indonesia lebih diunggulkan pada FIFA Matchday kali ini. Indonesia berada di peringkat 164 dunia, sedangkan Timor Leste berada di urutan 196.

Timor Leste merupakan negara dengan peringkat FIFA terendah di Asia Tenggara. Shin Tae-yong sendiri mengakui bahwa Timor Leste tidak memiliki kualitas yang cukup baik.

BACA JUGA: Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Kendati demikian, Marselino tidak mau menganggap enteng lawannya nanti. Menurutnya, Little Samba -julukan Timor Leste- memiliki pemain-pemain ngotot dan agresif.

Pemain berusia 17 tahun itu pun menyebut bahwa Timor Leste juga memiliki pemain-pemain yang cepat. Oleh sebab itu, dirinya ingin agar Timnas Indonesia tetap waspada meski di atas kertas lebih diunggulkan.

BACA JUGA: Inilah 3 Bintang Timnas Indonesia dengan Gaji Terbesar di Klub Eropa

“Pokoknya kita akan menampilkan hasil terbaik dan tidak underestimate Timor Leste, semoga kita menjadi yang terbaik di dua laga nanti,” kata Marselino dilansir Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022).

“Timor Leste mungkin tim yang agresif ya, dihuni dengan pemain-pemain muda yang ngeyel dan ngotot,” sambungnya.



Sekadar informasi, laga uji coba melawan Timor Leste ini akan memengaruhi perolehan poin Timnas Indonesia pada daftar peringkat FIFA. Karena itu, skuad Garuda diharapkan mampu tampil baik pada laga ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)