Preview Persita vs Persija: Menanti Polesan Sudirman

Rabu, 26 Januari 2022 - 06:02 WIB
loading...
Preview Persita vs Persija: Menanti Polesan Sudirman
Persita Tangerang bakal menantang Persija Jakarta pada laga pekan 21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Rabu (26/1/2022) / Foto: Kolase
A A A
GIANYAR - Persita Tangerang bakal menantang Persija Jakarta pada laga pekan 21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Rabu (26/1/2022). Tim besutan Widodo Cahyono Putro membidik angka penuh di pertandingan ini.

Persita sendiri memiliki catatan yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Maklum saja, Pendekar Cisadane baru mengumpulkan sekali menang dan sisanya menelan kekalahan.

Sehingga tak aneh jika pelatih Persita berambisi untuk memetik kemenangan di laga melawan Persija. "Kami Persita sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segala taktikal ya, baik fisik. Kami berharap ya pertandingan melawan Persija kalau kita mau tetap memperbaiki peringkat tentunya teman-teman pemain juga sudah tahu, kita juga tim tahu, apa yang harus kita lakukan," ujar Widodo.

BACA JUGA: Sudirman Tukangi Persija Jakarta, Osvaldo Haay Temukan Lagi Kepercayaan Diri

Berbeda dengan Persita, Persija juga memburu kemenangan setelah di dua laga terakhirnya, Macan Kemayoran gagal memetik tiga poin. Karena itu, tangan dingin Sudirman dalam meracik strategi diharapkan mampu mengubah posisi di klasemen sementara Liga 1.

"Ini pertandingan pertama saya setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala. Saya pikir melawan Persita akan jadi laga yang tidak mudah, karena mereka memiliki pemain-pemain yang agresif dalam bertahan maupun menyerang," jelas Sudirman.

BACA JUGA: Persija Jakarta Harus Masuk 3 Besar Liga 1, Sudirman: Ini Target yang Berat

"Saya sudah menginstruksikan para pemain saya untuk bisa meredam hal tersebut dan memanfaatkan semua peluang yang ada dengan maksimal," sambung Sudirman.



Berbicara mengenai sosok Sudirman di kursi kepelatihan Persija , Andritany Ardhiyasa mengaku sudah tak asing. Meski begitu, ia berharap pelatih baru Macan Kemayoran bisa mengembalikan taring di Liga 1 2021-2022.

"Kehadiran Coach Sudirman sebagai pelatih kepala bukan hal yang asing bagi kami. Harapan semuanya dengan adanya Coach Sudirman bisa kembali mengangkat tim ini berada di papan atas. Dan saya yakin, saya pribadi dan para pemain akan lebih termotivasi agar Persija bisa kembali ke papan atas," pungkas Andritany Ardhiyasa.

Saat ini Persita berada di urutan 10 dengan nilai 25 poin. Sementara Persija menduduki urutan delapan dengan raihan 29 angka.

Prakiraan Susunan Pemain Persita vs Persija

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Kevin Gomes; Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto; Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana, Taylon Correa.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Novri Setiawan; Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Makan Konate; Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak, Marko Simic.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)