Di Maria optimis Madrid kalahkan Barca di kandang

Sabtu, 25 Agustus 2012 - 14:03 WIB
Di Maria optimis Madrid kalahkan Barca di kandang
Di Maria optimis Madrid kalahkan Barca di kandang
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Angel di Maria mengaku optimis timnya dapat membalikkan keadaan saat menghadapi Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol pada Rabu 29 Agustus 2012 mendatang.
Sebelumnya, Madrid harus menelan kekecewaan setelah dikalahkan Barcelona di Leg pertama dengan skor 3-2 pada Kamis 24 Agustus 2012 lalu di Nou Camp. Namun, pasukan Jose Murinho berkesempatan membalaskan dendam mereka di leg kedua yang akan di helat di Santiago Bernabeu.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentu membuat klub berjuluk Los Blancos itu bakal tampil percaya diri. Hal itu seperti disampaikan Di Maria. Ia menilai dukungan suporter akan membantu timnya menyingkirkan El Barca.

"Ini bukan skor yang baik bagi kami, tapi kami tidak peduli. Kami akan bermain sebagai tim tuan rumah dengan pendukung kami dan kami akan mencoba untuk melakukan sebaik-baiknya," ungkap Di Maria seperti dikutip disitus resmi klub Realmadrid.com, Sabtu (25/8/2012).

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi, Barcelona selalu bermain dengan cara yang sama, dan kami ingin bermain seperti yang kita telah lakukan di pertandingan terakhir di Nou Camp. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik," tambahnya.

Sementara nada optimis juga disampaikan gelandnang Barcelona Xavi Hernandez. Ia yakin timnya mampu meraih kemenangan meski harus tampil di kandang Madrid.

"Kami memiliki permainan yang luar biasa, dan meraih kemenangan menjadi hal yang penting karena kami tahu apa yang harus kami lakukan di Bernabeu,” ungkap Xavi seperti dikutip Sport Mole

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan kami menunjukkan karakter saat kami mampu membalikkan keadaan. Jika kami bermain dengan cara yang sama di Madrid, maka kita akan memenangkan gelar," pungkasnya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)